wahyu.putraAvatar border
TS
wahyu.putra
" Pasangan GAY saling Bacok Kediri "
mau numpang sharing gan, mohon ditelaah pasangan gay merusak citra kota kediri yang beriman emoticon-Sorry



Liputan6.com, Kediri : Dua remaja yang diduga pasangan gay mengalami luka parah setelah terlibat duel di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur. Keduanya harus mendapatkan perawatan di rumah sakit akibat luka yang dideritanya.

"Awalnya berkenalan lewat BBM (BlackBerry Messenger). Mungkin ada kelainan seksual, sehingga mengadakan pertemuan di sebuah hotel ID," kata Kasubag Humas Polres Kediri Kota, Ajun Komisaris Polisi Surono, Rabu (17/4/2013).

Salah satu korban yakni FM, pelajar kelas tiga sebuah SMP di Kediri, Jawa Timur, harus mendapat perawatan intensif di Instalasi Gawat Darurat RS Bhayangkara Kediri. Remaja 15 tahun itu mengalami luka di bagian kepalanya, setelah terlibat perkelahian dengan HP (19), yang merupakan seorang mahasiswa.

"Setelah mereka check in, salah satu mungkin ada yang tidak bersedia dan dianiaya," kata Surono.

Keterangan serupa disampaikan Nasrudin, penjaga hotel. Nasrudin mengaku mendengar teriakan dari kamar yang dihuni dua remaja ini. Saat diperiksa, HP bersimpah darah dengan luka di perutnya dan ususnya sempat terburai akibat sabetan benda tajam dari FM.

"Yang satu luka di perut, satu lagi luka di kepala. Diduga pakai senjata arit," ujar Nasrudin.

Akibat luka yang cukup parah, HP yang juga mahasiswa asal kecamatan Tugu Trenggalek kini dalam kondisi kritis dan dirawat di ICU RS Bhayangkara Kediri. Kedua pria itu diduga merupakan pasangan sejenis. Dugaan menguat mereka pasangan sejenis, karena saat memberikan pertolongan salah satu dari mereka dalam keadaan telanjang.

Polisi masih mendalami motif perkelahian. Sementara FM mulai dimintai keterangan, namun HP belum bisa diperiksa karena kondisinya masih lemah. Plisi juga menyita sebilah pisau yang digunakan FM menyabet perut HP. (Ism)


LANJUTAN CERITANYA GAN ALASANYA BACOKAN!!!


Karena Tak Puas Saat 'Berhubungan', Pasangan Homo Saling Tikam
Rabu, 17 April 2013 12:42 WIB

Kediri- Pasangan sejenis atau homo di Kediri, Jawa Timur, saling tikam akibat tidak saling memuaskan saat berhubungan seks berujung pertengkaran. Yang lebih mencengangkan lagi salah satu pasangan gay ini masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama dan masih berusia 16 tahun.

Sedangkan pasangan lainnya Hadi Prabowo berusia 21 tahun adalah mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Blitar yang merupakan warga Trenggalek.

Menurut polisi kejadian bermula saat kedua pasangan F dan Hadi yang sakit hati karena tidak puas dengan pelayanan seks saat keduanya kencan di sebuah hotel di Kediri. Keduanya cekcok dan berujung saling bacok.

"Pasangan ini mengidap kelainan seksual. Saat mereka melakukan pertemuan di hotel, lalu check in, lalu kemudian ada yang tidak bersedia sehingga ia menganiaya F, lalu kemudian dilempar celurit sehingga kena perutnya hingga keluar ususnya," kata Kasubag Humas Polres Kediri Kota AKP Surono.

Nasrukin, staf hotel tempat kedua pasangan itu menginap mengatakan mendengar keributan sekitar pukul 04.00 WIB. Ia pun tak menampik bahwa kedua tamunya itu merupakan pasangan sejenis.

Hingga kini keduanya masih menjalani perawatan intensif di RS Bayangkara. Hadi Prabowo menjalani perawatan di ruang ICU karena mengalami luka serius di bagian perut. Sementara F di ruang IGD karena luka di kepala. Polisi belum bisa meminta keterangan dari Hadi karena kondisinya masih lemah. Sedangkan F sudah dimintai keterangan. (Viva)
Diubah oleh wahyu.putra 17-04-2013 07:46
0
22.6K
222
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan