Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

spin07Avatar border
TS
spin07
Inikah Yang Dilakukan David Beckham Agar Dianggap 'High Class'?
My first theard gan..emoticon-Big Grin mohan maaf bila emoticon-Repost

Sepertinya David Beckham dan keluarganya akan melakukan apapun agar disebut high class. Salah satunya adalah dengan cara mengubah aksen bicara. Benarkah?

Hal itulah yang dilaporkan oleh mahasiswa linguistik Universitas Manchester. Lewat penelitian terbaru, mereka membuktikan bahwa David dan Victoria telah mengubah gaya bicara mereka sejak pindah ke Amerika.

Seperti dilaporkan oleh The Sun, David yang lahir di London ini telah menghilangkan sekitar 80 persen bunyi 'H' di akhir kata-kata yang diucapkannya. Seperti suaminya, Victoria yang lahir di Essex juga mengurangi hingga 46 persen akhiran berbunyi 'L' di setiap kata-katanya.

Penelitian ini dilakukan dengan bantuan video-video yang tersebar lewat YouTube. Lewat video yang berisi percakapan dan wawancara dengan keluarga Beckham itu, peneliti membandingkan perubahan gaya bicara mereka dari waktu ke waktu.

Selain lewat video, hasil penelitian ini juga diambil berdasarkan wawancara. Beberapa responden yang mengamati gaya bicara keluarga Beckham membenarkan bahwa Beckhams memang mengalami perubahan aksen mengikuti gaya golongan menengah ke atas. (sun/ris)


Bila agan2 berkenan lempar ane emoticon-Cendol (S)biar ga abu2 gan..emoticon-Smilie
0
2.3K
21
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan