Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

didilcendolAvatar border
TS
didilcendol
Masuk gan,7 foto yang menggemparkan dunia !!
sore semua gan/sist yang lagi ngaskus emoticon-Cendol (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
sebelum nya maaf kalo berantakan ya gan emoticon-Malu (S)
semoga gak emoticon-Blue Repost deh trit ane

ane mau share aja beberapa foto miris yang sempat menggemparkan dunia gan.
langsung cekidot deh emoticon-Cendol (S)

1.
Spoiler for 1:

Pablo Bartholomew seorang wartawan foto terkenal India yang menangkap Tragedi Gas Bhopal ke dalam lensa nya. Dua puluh enam tahun telah berlalu sejak bencana terburuk industri India terluka 558.125 orang dan membunuh sebanyak 15.000. Karena standar keselamatan dan prosedur perawatan telah diabaikan oleh Union Carbide India Limited (Ucil) perusahaan pestisida nabati di Bhopal, kebocoran gas metil isosianat dan bahan kimia lainnya memicu bencana lingkungan dan manusia yang sangat besar. Photographer Pablo Bartolomeus bergegas untuk mendokumentasikan bencana. Dia menemukan seorang pria yang mengubur anak. Adegan ini difoto oleh Pablo Bartholomew baik dan Raghu Rai, seorang wartawan dari India.

2.
Spoiler for 2:

Penghargaan Pulitzer Prize memenangkan wartawan foto Deanne Fitzmaurice pada tahun 2005 untuk esai fotografi "Operasi Jantung Singa."

"Operasi Lion Heart" adalah kisah seorang anak Irak 9 tahun yang sedang terluka parah oleh ledakan pada salah satu konflik paling kejam dalam sejarah Perang Irak. Anak itu dibawa ke sebuah rumah sakit di Oakland, CA mana ia harus menjalani puluhan operasi. Keberanian dan keengganannya untuk mati membuat Deanne memberinya julukan: Saleh Khalaf, "Lion Heart".

3.
Spoiler for 3:

Miami Herald fotografer Patrick Farrell menangkap gambar mengerikan dari korban Haiti tahun 2008. Farrell mendokumentasikan tragedi Haiti dengan mengesankan hitam-dan-putih stills. Subyek "Setelah Storm" adalah seorang anak yang sedang mencoba untuk menyimpan kereta dorong setelah badai tropis Hanna melanda Haiti.

4.
Spoiler for 4:


Pada tahun 2006, Pemerintah Israel memerintahkan evakuasi pos-pos ilegal, seperti Amona. Balilty Oded, seorang fotografer Israel untuk Associated Press, hadir ketika evakuasi berubah menjadi bentrokan kekerasan dan belum pernah terjadi sebelumnya antara pemukim dan polisi. Gambar menunjukkan perempuan pemberani memberontak melawan otoritas.
Seperti banyak gambar dalam daftar ini, "The Power of One" merupakan kontroversi besar. Ynet Nili adalah warga Yahudi 16 tahun. Menurut Ynet, "gambar seperti ini suatu tanda aib bagi negara Israel dan tidak ada yang bisa dibanggakan. Gambar tampak seperti itu merupakan karya seni, tapi bukan itu yang terjadi di sana. Apa yang terjadi di Amona benar-benar berbeda. "Nili mengklaim polisi memukulinya dengan sangat kasar. "Anda melihat saya di foto itu, satu melawan banyak, tetapi itu hanya ilusi - di belakang banyak berdiri satu orang - (Perdana Menteri Ehud) Olmert, tapi di belakang saya berdiri Tuhan dan orang-orang Israel."

5.
Spoiler for 5:


Frank Fournier menangkap gambar tragis Omayra Sanchez terperangkap di gedung-gedung runtuh dan lumpur. Letusan dari gunung berapi Nevado del Ruiz di Kolombia 1985 memicu tanah longsor yang besar. Ini menghancurkan kota dan membunuh 25.000 orang.
Setelah 3 hari berjuang, Omayra meninggal akibat hipotermia dan gangren. Kematian tragis nya menonjolkan kegagalan pejabat untuk merespon dengan cepat dan menyelamatkan korban bencana alam terburuk yang pernah Kolombia. Frank Fournier mengambil foto ini lama sebelum Omayra meninggal. Kematian dan penderitaan wanita itu diikuti langsung di televisi oleh ratusan juta orang di seluruh dunia dan mulai kontroversi besar.


6.
Spoiler for 6:

Carol Guzy, wanita pertama yang menerima Hadiah Pulitzer untuk fotografi tempat berita, menerima gelar Pulitzer terbaru pada tahun 2000 untuk foto menyentuhnya di camp pengungsian Kosovo.
Gambar di atas menggambarkan Agim Shala, seorang bocah dua tahun, yang melewati pagar dibuat dengan kawat berduri untuk keluarganya. Ribuan pengungsi Kosovo yang bersatu kembali dan berkemah di Kukes, Albania.

7.
Spoiler for 7:

Seorang gadis di isolasi untuk skrining radiasi melihat anjingnya melalui jendela di Nihonmatsu, Jepang pada 14 Maret.



segitu dulu ya gan emoticon-Smilie
yang suka nge junk dan sr ane sumpahin ntar malem mimpiin CJR emoticon-Ngakak
dibantu emoticon-Rate 5 Star
jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)
menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L)

semoga bermanfaat emoticon-Shakehand2
Diubah oleh didilcendol 16-04-2013 09:29
0
3.6K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan