ajiksipAvatar border
TS
ajiksip
5.109 Sekolah Batal Ujian Nasional Hari Ini
Quote:


Dan ini alasan percetakannya gan:

Quote:


Ane bikin kesimpulannya ya gan, kementerian dan percetakan pemenang tender sama-sama salah. Kementerian membuat variasi soal yang terlampau banyak, memenangkan PT Ghalia Indonesia Printing untuk menangani 11 provinsi dengan waktu yang sama dengan percetakan lain, dan kurang pengawasan ke pekerjaan percetakannya. Buktinya, "Kalau mencetak saja sudah selesai, namun ternyata, perusahaan juga harus memasukkan soal itu ke dalam kotak yang akan didistribusikan ke rayon di setiap provinsi", ini membuktikan bahwa pemerintah sendiri tidak mengawasi pekerjaan percetakan ini secara ketat. Sumber lain mengatakan bahwa pemerintah baru tahu ada kesalahan teknis ini H-2 emoticon-Cape d... (S)

PT Ghalia Indonesia Printing memenangkan tender, berarti harus sanggupmelaksanakan proyek dari pemerintah ini sesuai kontrak. Kontraknya sebulan, maka perusahaan harusnya sanggup melaksanakannya sebulan, secara perusahaan pemenang tender apalagi proyek pemerintah kan harusnya sudah lulus persyaratan teknis. Kecuali ada faktor KKN disini emoticon-Shutup

Quote:


Makasih buat yang udah ngasih rate, cendol, ama yang udah bantu share ke fesbuk. Nih ane kasih tambahan quote yang menurut ane penting buat diketahui emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for Quote:
Diubah oleh ajiksip 16-04-2013 15:27
0
45.4K
992
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan