Akhlie11Avatar border
TS
Akhlie11
Wow... Eyang Subur Mengaku Lebih Tua dari Nabi Adam


Jakarta - Eyang Subur yang dikenal sebagai paranormal, mengaku lebih tua dari Nabi Adam. Hal itu dikatakan Adi Bing Slamet saat mengadu ke Komisi III DPR yang membidangi hukum.

"Dia ini sering mengaku lebih tua dari Nabi Adam," kata Adi di hadapan anggota Komisi III DPR, Jakarta, Kamis (11/4/2013).

Selain itu, lanjut Adi, beberapa paranormal akan tunduk kepada Subur. Sebab, Subur kerap mengaku lebih hebat dari Nabi Adam. "Semua paranormal akan tunduk pada dia," tegasnya.

Adi mengisahkan, beberapa kalangan dari berbagai profesi kerap berkumpul di kediaman Subur. Menurutnya, kediaman Subur sebagai tempat pesta.

"Hari Jumat pertama saya ke rumahnya, di sana sudah banyak segala macam. Sudah banyak artis, ada karaokean, memang rumah Subur ini banyak kristal," jelasnya.

Menurut paranormal kesohor asal Kota Pasuruan Mbah Warok, ilmu Eyang Subur sebenarnya biasa-biasa saja. "Saya kira ilmunya kalau bisa saya katakan biasa. Ilmu Jawa itu," terang Mbah Warok, paranormal kesohor yang tinggal di Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Purworejo, Kamis (4/4/2013).

Sebagai seorang paranormal, ungkap Mbah Warok, Eyang Subur diyakini mampu berkomunikasi dengan alam gaib (jin). "Dia bisa komunikasi dengan alam lain, yang tentu dalam rangka mendukung tujuan beliau," kata paranormal yang memiliki nama asli Imam Husaini tersebut.

Dan dalam pandangan Mbah Warok, jin-jin inilah yang selama ini mensupport keberhasilan Eyang Subur. "Kalau melihat riil metafisis, memang ada pendukungnya yang mengelilingi untuk mendukung keberhasilan beliau (Eyang Subur)" bebernya.

Mbah Warok mengungkapkan, Eyang Subur memilik ruangan khusus sebagai tempat untuk komunikasi dengan dunia lain. "Beliau punya ruangan khusus, kalau saya lihat, untuk bagaimana menyatukan diri dengan mereka-mereka itu untuk mendukung. Jadi untuk komunikasi itu, ada hal tertentu, ritual khusus," katanya.
0
47.3K
915
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan