Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

King.CaiAvatar border
TS
King.Cai
[BURUAN] 2 Minggu terakhir, saat yang baik untuk berburu emas!
Hi Gan, maap cuma mau kasih info nih. Kalau bermanfaat, boleh dong cendol emoticon-Malu (S)

Ini gan, ente-ente sekalian pada mantau grafik harga emas ga?kalau ente trader, mungkin ente update. Tapi ini informasi buat ente yang bukan trader, ane kasih tau aja grafik emas saat ini..

Spoiler for Harga Emas Saat ini:


Nah, dari grafik bisa ente liat berapa harga emas sekarang?hargannya adalah 1300-an $ per/troy ounce. Ente liat kotak merah yang memanjang kebawah udah kayak prosotan (bahasa trader-nya itu adalah candle). Nah, itu adalah grafik yang menandakan bahwa harga emas anjlok. Banyak alasannya kenapa emas sampe anjlok. Terlalu panjang kalau ane bahas disini.

Intinya si, kalau ente jeli, maka ini adalah waktu yang baik bagi ente untuk berburu "emas". Nah, ente 2 yang ada niat buat nyari perhiasan buat tunangan, mas kimpoi, atau keperluan lainnya, sekarang saat yang baik buat berburu emas. Karena harganya murah. Jangan mau dibodohi sama para penjual yang kalau bilang harga emas masih tinggi.

Ane kasih tau ya, harga emas saat ini di market, bahkan jauh lebih rendah dari harga emas Januari 2011 loh. Januari 2011, harga emas 1500-an $ per/troy ounce. Bandingkan dengan sekarang yang 1300-an, jauh bukan?Makannya, tunggu apalagi, ayo berburu emas. Buruan beli sebelum harganya naek lagi. Yang punya emas jangan watir, ntar harga emas recovery lagi kok. Cuma ya bersabar aja yak. Jangan jualan emas dulu saat ini, harganya lagi jelek. emoticon-Malu (S)

ok gan, semoga bermanfaat buat ente semua.
0
2.4K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan