CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bajaj Pulsar Mengundang Maut
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509aa93c7d1243297f000000/bajaj-pulsar-mengundang-maut

Bajaj Pulsar Mengundang Maut

Tampilkan isi Thread
Halaman 38 dari 76
emang nestapa buat badan kurus tapi punya motor selevel tiger cs. gw sendiri jg pengalaman geser motor gaban aja udah keringetan saking beratnya emoticon-Big Grin
Diubah oleh bang.rick
Ada ada aja nih ts emoticon-Ngakak
waah baru denger gan cerita kayak gini, kok bisa-bisanya salah gembok emang ya sih cakram mirip semua tapi kan kalo motor sendiri masak ampe lupa, ok deh jadi pelajaran biar kita lebih hati hati emoticon-Ngakak
TS koplak!!
ko bisa gitu gan
bahaya tu gan untung gak ketemu langsung sama yg punya tu motor
gebleg dah wkakwkakwkakwka
Jelas-jelas judulnya gak nyambung

mendingan nitip lapak ane gan
Peter Says Denim
Wakakakakaka..... Gokil gan...

Untung tuh petugas parkir masih baik gak cari" perkara...
ada2 ajah ente gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak si TS malah ngegembok motor orang lain emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Cape d...
motor india mulai sepi pasaran
motor jelek pake digituin lah...
emoticon-Ngakak
salah gembok ye gan emoticon-Ngakak
jiah ente emoticon-Ngakak
Quote:


yang penting Punya gan... daripada naik ojeg.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha bisa bisanya salah ngegembok motor hahha
koplak ente gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jangan2 ntar salah ngegembok bini, yg digembok malah bini tetangga sebelah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
hashahahaha,, agan ini ada2 aja gan, untung ga pas ketemu ente gan..wlwlwl
hadeuuhh si akang..eh agan...kumaha atuh eta teh bisa salah ngagembok kitu!!!..langsung....... gan.....
Halaman 38 dari 76


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di