CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Taman Taman Tercantik Di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/513db3a26012436619000003/taman-taman-tercantik-di-dunia

Taman Taman Tercantik Di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 39
seger mata ngeliat taman2 cantik gt emoticon-Big Grin ane demen yg The Skagit Valley, Washington state. salah satu dr 100 tempat yg hrus dkunjungi sbelum meninggal.hhe
Quote:


Kalo taman-taman nya dirawat sih bisa jadi emoticon-2 Jempol
matabelo gan emoticon-Matabelo bagus2 bngt
cantik banget gan emoticon-Belo
emang mantap dah
semuanya dari luar y gan
dari indoneia gak ada yg ajib ya taman tamannya
waw..kapan ya bisa ke sana... emoticon-Matabelo
gila ternyata yang seperti itu benar" nyata
dikira hanya di dalam lukisan doang

emoticon-Matabelo
klo di indo udah djadiin tmpat mojok gan emoticon-Malu
wah eamng dah coba kalo depan rumah gini
Tiru buat di rumah... emoticon-Cool
yg no 2 tuh.... cb lihat, ada pohon yg daunnya dipangkas seperti ulir... cantik yah.
yg tema Jepang jg luar biasa.
Kalau punya rumah dkt taman, ane pasti jalan2 tiap hari, rajin jogging jg kali!
koq taman dari indonesia gak ada yang masuk gan? emoticon-Bingung (S)

disini lumayan banyak loh taman yang cantik-cantik juga
emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo
ane tambahin lagi " taman cikasur argopuro "

emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
ahh kerennya yang di suchou china, serasa damai dan masuk ke film2 china kuno jaman dulu emoticon-Matabelo
yang dijapan pasti lebih mantap gan.. pemandangannya lebih asoy emoticon-thumbsup apalagi kalau taman deket gunung dan ada sakura sakuranya emoticon-Belo
keren2 gan tamannya...
Indonesia ga ada di list ya...
wajar gan klo mereka banyak mempunyai taman yang bagus...
selain budaya kebersihan yg berbeda, mereka mempunyai lahan darat yang lebih luas daripada Indonesia .... emoticon-Big Grin
so beautifullll gannnnn...,emoticon-Matabelo
no 3 indah banget gan emoticon-Matabelo
gile termasuk tempat wajib dkunjungi sblum meninggal.. ada2 aja emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo andai indonesia ada
Itu yang taman tulip keren banget gan emoticon-Matabelo
Halaman 8 dari 39


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di