CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
==>Jongkok dan croot<==
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010340130/gtjongkok-dan-crootlt

==>Jongkok dan croot<==

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 27
ya ga salah juga sih kl jongkok haha

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

lucu gan, keep posting
==>Jongkok dan croot<==
==>Jongkok dan croot<== ==>Jongkok dan croot<==
Nice joke gan hehe mayan gan jokesnya
sontoloyo nih pasien nya,tpi benar juga emoticon-Ngakak
hahahahaha sederhana dan original bro
wakakakakakkkk asli kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ini sih dokter nya yg salah ngasih pertanyaan
gugun koplak emoticon-Wink
==>Jongkok dan croot<==kocak dah gan jokenya ==>Jongkok dan croot<== ane gan
wkwkwkwk...paling kocak Lebay gan
WCnya masih jongkok ya?
emoticon-Ngakak

ane jadinya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak pingsan ntar wkwkkw
agak garing gan klo menurut ane
aseli lucu
dan kreatif banget ente gan emoticon-Ngakak
lucu bener gan jokesnya emoticon-Ngakak

originally posted by tungky
yang koplaxz dokter apa pasiennya tuh!!!! hahahahahaha
bisa aja sih gugun
ha..ha...ha....ha....pegel perut ane ketawa terus gan.....
bisa aja ente bikin joke beginian emoticon-Ngakak

originally posted by oge



Ngakak Lebaran - **tidak ngakak, telan tuh tuts keyboard satu persatu**

emoticon-Ngakak
Spoiler for buka:

jadi cengingas cengingis sendiri nih
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu bgt gan
Halaman 20 dari 27


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di