CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Percakapan via telp antara boim dan McD :D
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e0e68ae774b46b64000045/percakapan-via-telp-antara-boim-dan-mcd-d

Percakapan via telp antara boim dan McD :D

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 22

lanjuuut gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lumayan gan bisa bikin cengar cengir sendiri
pernah baca tapi tetep kocak emoticon-Ngakak
koplak yakin, wkwk
Boim koplak
dasar si boim


hehehe,makasih gan,bis tuh gan cendolnya
Percakapan via telp antara boim dan McD :D
Percakapan via telp antara boim dan McD :D Percakapan via telp antara boim dan McD :D


makasih gan udh mampir,tolong ratenya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkokoko emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak yang penting ane ngakak dolo dah gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak boim oh boim emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada-ada aja lo ganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
di tunggu joke selanjut nya ya ganemoticon-Request

nice joke n keep posting ganemoticon-Kaskus Lovers
emoticon-Ngakak

hazab kena permainkan emoticon-Ngakak
asli ane smape mulu dah gan
Koplak bgt tuh si boim... emoticon-Ngakak
boimnya koplak
emoticon-Ngakak
wew kemping emoticon-Ngakak
keep posting gan yg lbh seru emoticon-Ngakak
Quote:


smape mulu emoticon-Bingung (S)
wakakakkaka kasihan banget org McD nya di kerjain abis abisan gitu..
itu kalau yang seriusan ada gak yah ?
kalau ada bisa bisa gak mau kerja lgi kalau tiap hari di ganggu gitu..
wakakaka
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Koplak ente gan, dapat aja yang beginian.
emoticon-Ngakak
Halaman 13 dari 22


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di