Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

princekopites48Avatar border
TS
princekopites48
Apasih Jft96 Itu? [Yang Pengen Tau Masuk]
Apasih Jft96 Itu? [Yang Pengen Tau Masuk]



Apasih Jft96 Itu? [Yang Pengen Tau Masuk]



Apasih Jft96 Itu? [Yang Pengen Tau Masuk]


emoticon-I Love KaskusHalo Selamat Pagi Semua emoticon-I Love Kaskus

Saya Ingin Ngasih Info Menarik Untuk Para Pecinta Bola emoticon-Big Grin
Ingin Tahu Apa Itu JFT96? emoticon-Bingung
Nih Saya Kasih Tau emoticon-Request
Selamat Menyimak emoticon-Belo


JT96 Itu Adalah ''Justice For The Hillsborough 1989 Hillsborough bencana adalah sebuah insiden yang terjadi selama pertandingan Piala FA semi final antara Liverpool dan Nottingham Forest klub sepak bola pada tanggal 15 April 1989 di Stadion Hillsborough di Sheffield, Inggris. Naksir mengakibatkan kematian 96 orang dan melukai 766 lainnya. Insiden ini sejak itu telah disalahkan terutama pada polisi. Insiden ini tetap bencana stadion terkait terburuk dalam sejarah Inggris dan salah satu bencana sepakbola terburuk di dunia.


Sepakbola klub kontes semi-final Piala FA di tempat netral, dan pada tahun 1989 Hillsborough dipilih oleh Asosiasi Sepakbola. Sementara pendukung lawan dipisahkan di stadion, penggemar Liverpool dialokasikan Leppings Lane berdiri, dicapai dengan sejumlah pintu putar.


Masuk ke tanah lambat karena beberapa jompo pintu putar tersedia untuk para fans Liverpool yang menyebabkan kepadatan penduduk berbahaya luar tanah sebelum kick-off. Dalam upaya untuk mengurangi tekanan luar tanah, Inspektur Kepala Duckenfield memerintahkan pintu keluar akan dibuka. Membuka pintu keluar menyebabkan terowongan ditandai "Standing" yang dipimpin langsung kepada dua kandang yang sudah penuh sesak (pena). Dalam tahun-tahun sebelumnya terowongan telah ditutup oleh polisi ketika dua pena tengah penuh, namun pada kesempatan ini terowongan tak berawak.


Masuknya berikutnya pendukung disebabkan menghancurkan dan beberapa fans naik ke samping pagar atau terangkat oleh sesama pendukung pada posisi berdiri di atas untuk menghindari desak-desakan. Beberapa saat setelah kick-off, penghalang naksir pecah dan penggemar mulai jatuh di atas satu sama lain. Permainan dihentikan setelah enam menit. Untuk membawa pergi terluka, pendukung merobohkan papan iklan untuk digunakan sebagai tandu dan layanan darurat dipanggil untuk memberikan bantuan. Dari 96 korban tewas, 14 dirawat di rumah sakit. Ketika Ketua FA mengunjungi Box Control untuk mencari tahu apa yang telah terjadi, Inspektur Kepala Duckenfield mengatakan kepada 'kebohongan memalukan


bahwa para pendukung telah "bergegas" pintu gerbang.
Tahun 1990 penyelidikan resmi terhadap bencana, Laporan Taylor, menyimpulkan "alasan utama untuk bencana adalah kegagalan pengendalian polisi."


Temuan dari laporan ini mengakibatkan penghapusan berdiri teras di semua stadion sepak bola utama di Inggris , Wales dan Skotlandia.
Pada peringatan 20 tahun bencana, menteri pemerintah Andy Burnham menyerukan polisi, ambulans dan semua badan publik lainnya untuk merilis dokumen yang tidak dibuat tersedia untuk Lord Justice Taylor pada tahun 1989.


Tindakan ini menyebabkan pembentukan Hillsborough Panel Independen, yang pada September 2012 menyimpulkan bahwa ada penggemar Liverpool yang bertanggung jawab atas kematian, dan bahwa upaya telah dibuat oleh pihak berwenang untuk menyembunyikan apa yang terjadi, termasuk perubahan oleh polisi dari 164 laporan yang berkaitan dengan bencana


Fakta dalam laporan mendorong permintaan maaf langsung dari Perdana Menteri David Cameron, Kepala Polisi dari Kepolisian South Yorkshire David Crompton,. Asosiasi Sepakbola Ketua David Bernstein dan Kelvin MacKenzie, maka-editor The Sun, untuk peran masing organisasi mereka


Pada bulan September 2012, Hillsborough Independen Panel menyimpulkan bahwa hingga 41 dari 96 korban bisa diselamatkan seandainya mereka mendapat perawatan medis yang segera.


Laporan ini mengungkapkan "beberapa kegagalan" oleh layanan darurat lain dan badan-badan publik yang memberikan kontribusi untuk kematian tol. Dalam menanggapi laporan panel, Jaksa Agung untuk Inggris dan Wales, Dominic Grieve MP, menegaskan ia akan mempertimbangkan semua bukti baru untuk mengevaluasi apakah pemeriksaan putusan asli kematian karena kecelakaan bisa terbalik.


Pada tanggal 19 Desember 2012, baru pemeriksaan diberikan di Pengadilan Tinggi, dengan bantuan dari keluarga dan teman-teman almarhum Hillsborough.


Thread Ga Dikhususkan Buat Kopites Kok Thread Ini Dibuat Untuk Kaskuser yang Pengen Nambah Pengetahuan Aja emoticon-Smilie

Boleh Kok Nimpuk Cendolnya
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Jangan Nimpuk Bata Nanti Pala Saya Benjol emoticon-Frown
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

Mampir Juga Di Thread Menarik Saya Lainnya emoticon-Request
Spoiler for Calon HT:

Telur Terbesar Bakal Di Lelang
Orang Terkaya Dunia Beli Lukisan Picasso Rp 1,5 Triliun
6 Ciri Tas-Tas Asli dan Bermerek [Fashoinista Masup]
9 Selebriti Hollywood yang Punya Peliharaan Paling Aneh
16 Perempuan Yang Berkuasa
Hasil memalak dipakai preman Yogyakarta bangun 18 masjid
Spoiler for Jokes:


Nih Untuk Gambarnya emoticon-Request
Spoiler for Hillsborough:


Nih Pict Lain nya #JFT96 emoticon-Angel
Spoiler for 1.:

Spoiler for 2.:

Spoiler for 3.:

Spoiler for 4.:

Spoiler for 5.:


#JFT96 Always Remember Never Forgotten
YOU'LL NEVER WALK ALONE

#Respect emoticon-Angel
Diubah oleh princekopites48 15-04-2013 04:40
0
7.4K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan