CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
[Official Lounge] Samsung Galaxy Ace Duos GT-S6802
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016329446/official-lounge-samsung-galaxy-ace-duos-gt-s6802

[Official Lounge] Samsung Galaxy Ace Duos GT-S6802

Tampilkan isi Thread
Halaman 43 dari 76
Quote:


gan dcek lg gan diskusi yg sblmnya mngnai cusrom a droid.. lalu update k ics.. ane bisa krna mastah2 di forum ini... emoticon-thumbsup emoticon-Angkat Beer
Quote:


di page berapa gan?
yang di page 1 bukan yang flashing itu gan?
Quote:

page 30 an gan ad yg ngasih link tutor cusrom
Quote:


Harusnya ada yang ambil alih jadi TS y gan?
Jadi kalo update info bisa langsung ke pejwan.... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:

minta link downloadnya om, ane mau nyoba nih emoticon-Matabelo
Quote:


Quote:


Quote:


waduh ini kayaknya harus bener2 ada TS Baru cz TS lama udah mengeluarkan penyataan
Quote:
Quote:


ente pahami di sini ( [url]http://go*o.gl/stP3X[/url] ) hapus tanda *. tutorial disana sudah lengkap, dri custom rom sampe custom kernel.

untuk CWM nya bisa donlot di sini ( [url]http://go*o.gl/Sf6US[/url] ) cz ane liat disana CWM nya kagak dshare am yg pnya blog.. gan yg update ics coba agan cari d agan vegadevil kl g salah emoticon-Angkat Beer
Quote:


mangstabh, gan....... emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
makasih.....emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer

Btw, kenapa ga ente aja gan jadi TS disini..
Ane dukung 1000% lah pastinya...
Cuma.........makan2 dulu y gan......................hihihihihi........
Diubah oleh blazerazgriz

PENGHEMAT BATERAI

Gan, aplikasi Penghemta baterai pling bagus apa ya??
mohon pencerahannya emoticon-Matabelo
Quote:


sebenernya menurut para sesepuh di facebook aplikasi kyk gitu ga berguna cz aplikasi penghemat batre jalan di background (jalan terus wlopun hh mati/di lock),
mungkin artikel di bawah berguna

Quote:
Minta tutor nya dong gan, kepengen juga kayak gini, hahahaha
Quote:


Quote:


Quote:

liat aj page2 d atas gan...
Quote:

sptnya ad gan... dioprek2 aj page2 sblmnya gan
Quote:


ngepost apa gan emoticon-Big Grin

[Sundul] CUSTOM ROM ICS THEME found by : vegadevils

Quote:


sumpah banyak banget yg nanyain ini emoticon-Cape d...2
Quote:


hehheheheh.....
gmn kl ente jd TSny gan....... emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie

NEEEED HEEELLLPPPPPP

GAN BANTUIN DONG...

hape ane kok stuck di samsung logo ya gan? emoticon-Mewek

bantuin ane dong gannn
Quote:


hhmmmmmm.....
Quote:


oh itu bootloop namanya,,, solusinya flashing, tutor ada di pejwan
Quote:


asyiikkkkk....... makan2 y gan........ emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
syukuran jadi TS ............
Halaman 43 dari 76


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di