ligamahasiswaAvatar border
TS
ligamahasiswa
[Live Posting] Booth Kaskus ada di Liga Mahasiswa sesi badminton gan!
Badminton dimana-mana, di kampung jeung di kota~
Badminton keur suka-suka, manglipur manah sungkawa~


-Benyamin S-


Hahayyy.. Hallo agan & aganwati pecinta badminton / bulutangkis!
emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss

Udah pada tau kan kalo hari ini Liga Mahasiswa sesi badminton sudah dimulai? emoticon-Big Grin

Ya, seperti kita semua tahu, kalo Liga Mahasiswa adalah ajang kompetisi olahraga antar mahasiswa yang bertujuan membina student athlete di kalangan pelajar sekolah tinggi (Mahasiswa/i) Indonesia.
Sejak digelar Oktober 2012 lalu di cabang olahraga bola basket, perhelatan ini memang menarik minat banyak para peserta yang berasal dari kalangan mahasiswa pecinta olahraga.
Untuk cabang olahraga badminton / bulutangkis, pertandingan bertempat di Sport Hall Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Jl. Setiabudhi no. 229 Bandung.
Seru banget gan, sejak jam 10 pagi tadi area Sport Hall UPI Bandung sudah dipenuhi para mahasiswa-mahasiswi atlit badminton, baik itu yang datang untuk bertanding maupun mendukung tim favoritnya. Cewenya cakep-cakep gan, yang cowonya ganteng-ganteng sis! emoticon-Big Grin
Hari pertama Liga Mahasiswa sesi badminton ini dibuka oleh Coaching Clinic yang dipandu oleh pemain bulutangkis senior Indonesia, Djuang Jayadi. Para atlet yang mengikuti Coaching Clinic yang berasal dari berbagai Universitas ini terlihat antusias dalam menyimak setiap arahan & tips-tips yang diberikan oleh sang pemain senior. Lumayan lah, itung-itung pemanasan Gan!

emoticon-Ngakak


Spoiler for Cekidul:


Selanjutnya digelarlah momen seremonial sebagai tanda bahwa perhelatan ini resmi dibuka.
Sebagai perwakilan pemain tuan rumah, salah seorang pemain putri dari UPI pun membacakan janji atlit. Lalu CEO Liga Mahasiswa, Ryan Gozali memberi sambutan sekaligus merupakan penanda bahwa kompetisi bergengsi ini resmi dimulai.

Spoiler for Cekidul:

Sejak awal, pertandingan sudah berlangsung sengit.
Hawa Bandung Utara yang sejuk tidak membuat para atlit loyo dalam bertanding.
Mereka tetap semangat dalam bertanding, yang pastinya aktif dalam melakukan smash, drop shot, push shot, drive, dan lain-lain.
Di dalam Sport Hall, di tribun penonton terlihat kemeriahan para pendukung tiap tim. Mereka bersorak & memberikan semangat pada timnya dengan caranya masing-masing.

Spoiler for Cekidul:


Di lapangan, arena bertanding terbagi dalam 2 court dimana keduanya aktif secara bersamaan.
Pertandingan pertama hari ini dibuka oleh pertarungan antara UPH vs STIK Pasundan (Putra), dan ITB melawan Universitas Budi Luhur (Putri), lalu dilanjutkan oleh tim Universitas Budi Luhur vs Universitas Parahyangan (Putra) dan Universitas Pelita Harapan vs Universitas Indonesia (Putri). Lalu terakhir Universitas Widyatama melawan Universitas Indonesia (Putra) & Unikom vs ITB (Putri).

Spoiler for Cekidul:


Peraturan pertandingan di Liga Mahasiswa ini cukup unik, setiap tim harus melewati partai pertandingan single, double dan triple. Hal ini memancing ketertarikan para peminat olahraga bulutangkis ini untuk datang meramaikan acara dan datang ke Sport Hall UPI.

Spoiler for Cekidul:


Di luar Sport Hall, di area booth, KASKUS sebagai Online Community Partner tentunya membuka booth, selain online activity di web KASKUS, para officer juga membuat kegiatan yang sifatnya offline seperti Fans Competition, Photo Contest, New Member Sign Up, Live Posting, Mini Badminton Contest, dll.
Berbagai macam Official Merchandise menarik disiapkan di booth Kaskus sebagai hadiah. Jadi jangan lupa Gan, buruan kesini, nonton pertandingannya, posting keseruannya ke website kaskus di booth KASKUS, kalau agan udah berkunjung ke booth KASKUS agan bakalan dapetin official merchandise KASKUS. Ohya, kalian juga bisa foto bersama maskot KASKUS yang super lucu, si Blue Guy & Pinky Girl.

Spoiler for Cekidul:


Hari Pertama pertandingan bakalan berlangsung sampai jam 20:00 Gan, jadi masih ada waktu buat agan yang mau ke sini.

Spoiler for Cekidol:


Ini update foto-foto hari kedua, Minggu 14 April, yang dimulai dari jam 12.30, yang gak kalah serunya, baik dari pertandingannya sampe aktifitas di booth KASKUS!
Spoiler for Hari Ke-2:


KASKUS Badminton Club (KBC) Bandung pun turut memeriahkan kegiatan ini dengan membuat mini gathering para membernya di area Sport Hall UPI sekaligus mendukung beberapa member KBC Bandung yang kebetulan ikut menjadi peserta mewakili kampusnya.



Dan inilah update score hari pertama & kedua.
Spoiler for SCORE UPDATE:

Sampai jumpa tanggal 27 & 28 April, masih di GOR UPI Bandung ya. emoticon-Smilie

Semangat bertanding dengan sportif ya gan & sis!
Salam olahraga!
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Indonesia



Diubah oleh ligamahasiswa 23-04-2013 05:15
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
14.6K
213
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan