tikripiwAvatar border
TS
tikripiw
[Preman berjanji] La Nyala :Setidaknya Indonesia saya targetkan berada di posisi 120
inilah..com, Jakarta - Wakil ketua umum PSSI, La Nyalla Mattalitti, berjanji bahwa peringkat Timnas Indonesia dalam ranking FIFA akan meningkat setelah konflik dualisme organisasi berakhir.

Dalam peringkat terbaru yang dirilis FIFA, Indonesia merosot ke peringkat 170. La Nyalla mengingatkan bahwa penghitungan tersebut hasil akumulasi prestasi Skuad Garuda di masa konflik dualisme organisasi. Kini setelah konflik teratasi, La Nyalla berjanji PSSI bakal memperbaiki peringkat Indonesia.

Posisi Indonesia berada di bawah beberapa negara ASEAN lainnya, seperti Laos (168), Singapura (165), Malaysia (163), Myanmar (155), Filipina (143), Thailand (140), dan Vietnam (132). Namun, Indonesia masih berada di atas Brunei Darussalam (186), Timor Leste (186) dan Kamboja (189).

“Kemerosotan yang terjadi bukan salah saya sepenuhnya. Tapi itu kesalahan PSSI sebagai federasi sepak bola tertinggi di Indonesia,” kata La Nyalla ketika dihubungi inilah..com, Jumat (12/4/2013) malam.

“Untuk memperbaiki peringkat FIFA, saya akan membuat Timnas yang hebat. Saya akan memilih pemain dan pemain berkualitas demi timnas yang lebih baik,” pria yang juga menjabat sebagai ketua BTN itu menambahkan.

Lebih lanjut, La Nyalla mengatakan pemilihan pemain dan pelatih Timnas merupakan haknya sebagai Ketua BTN. Dia tidak mau ada campur tangan dari orang-orang yang tidak puas dengan pengangkatannya sebagai Ketua BTN.

“Saya akan pilih pemain dan pelatih yang tepat. Saya tidak mau ada campur tangan dari orang-orang yang tidak puas dengan pengangkatan saya sebagai Ketua BTN. Setidaknya Indonesia saya targetkan berada di posisi 120 peringkat FIFA,” pungkasnya.

[URL="http://www.inilah..com/read/detail/1977683/pssi-targetkan-timnas-tembus-peringkat-120-fifa"]Sumber[/URL]

untuk pemain kmren dah tuh pas lawan Arab... tinggal pelatih aje blm...

=====================================================

arogan sekali ya bapak ini...emoticon-Malu (S) ane yakin pasti bsa tembus 120... ga boleh ga bsa, pokonya harus... klo ga tembus hack situs Fifa biar bsa masuk 120...emoticon-Ngakak
0
3.3K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan