Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gusto12uyhAvatar border
TS
gusto12uyh
Pilih all spanyol final or all germany final gan :D
Bola.net - UEFA untuk kali pertama menggelar drawing semifinal Liga Champions. Biasanya UEFA menentukan tim yang akan bertanding di semifinal bersamaan dengan drawing babak perempat final.

Dua tim yang berlaga di semifinal kali ini berasal dari dua negara, dua dari Jerman dan dua dari Spanyol. Mereka adalah Real Madrid, Borussia Dortmund, Barcelona FC dan Bayern Munich.

Uniknya, UEFA juga mengundi drawing final (yang sudah pasti pesertanya adalah pemenang semifinal 1 dan semifinal 2). Mungkin UEFA melakukan drawing babak final untuk mengatasi potensi kendala pemakaian jersey yang berwarna sama dengan menentukan tim yang akan bertindak sebagai tuan rumah.

Berikut adalah hasil drawing semifinal dan final Champions.

Semifinal 1.
Bayern Munich vs Barcelona FC. Barca dan Bayern bertemu di semifinal Liga Champions empat musim lalu dan terus melaju untuk meraih juara. Bayern mengalahkan Barca di Camp Nou pada musim 1998/99 namun kalah secara dramatis dari Manchester United dalam final di venue yang sama.

Semifinal 2.
Borussia Dortmund vs Real Madrid. Dortmund dan Madrid sudah cukup mengenal di Liga Champions. Musim ini keduanya bertarung di fase grup, dengan Dortmund unggul dengan hasil satu kemenangan dan satu hasil imbang lawan Madrid. Namun Madrid unggul pada tahun 1998 di fase semifinal melawan Dortmund. Nuri Sahin akan menjalani laga emosional di pertandingan ini.

Sementara itu, drawing untuk final nanti adalah Dortmund/Madrid vs Bayern/Barca. (uefa/hsw)


kalau TS pribadi sih pilih All spanyol gan , bisa liat EL Clasico lagi gan emoticon-Matabelo
0
4.4K
148
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan