KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Top Speed Agan Berkendara berapa ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006631884/top-speed-agan-berkendara-berapa

Top Speed Agan Berkendara berapa ?

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 398 dari 502
ane sih paling cepet 60km/jam hehehe emoticon-Big Grin
pake NINJA 250 CC. maximal 60 km/perjam gan..gak usah kenceng2. amanah emak ane gan, yang penting slamet..kecuali kalo lagi di kejar BEGAL/ramPOK baru aksen deh...
ane 110 Km/Jam gan, pake kawasaki yg gede tuh apa ya lypa namanya.. turbo ato apa gitu yg tangki bensinnya di depan
lurus TOL 40-50 KM/JAM

MENGGOK TIKUNGAN TAJAM 120 KM/JAM GAN

emoticon-Ngakak
gimana keperluan aja sih gan biasa ane 40 aja cukup emoticon-Sundul Gan (S)
ane gak tau gan, kendaraan ane gak ada speedometernya emoticon-Ngakak
sepeda ane ga ad takometer ny..

Original Post by.newbiedol
nice share gan.. Mangstab
ane 120kph , iseng-iseng di suruh beli makanan tapi jalannya enakeun lurus+lagi sepi (malem-malem) pake motor dinas bokap ane gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus
Kalau ane mah yang setandar - setandar aja gan.. tergantung sikonnya aja
klo ane ngga berani ngebut2 gan
klo naek motor paling kenceng cuma 80 gan itu aja udah deg2an ane
klo nyetir mobil di tol mungkin sampe 120, klo di jalan biasa mah 80 aja gan
prinsip ane biar lambat asal selamat gan emoticon-Smilie
40 km/jam aja gan, maklum ane bawa lokomotif
kalo bawa motor di kota : 40 - 80 km/h (pake v*rio emak ane gan emoticon-Malu (S))
kalo di jalan gede+panjang+lurus+sepi : 160 - 220 (ane pake motor 636cc gan emoticon-Big Grin)

dan ane gak bisa bawa mobil emoticon-Hammer
ane gk tw juga nih gan, speedometer ane mati jadi kagak tw berapa tuh emoticon-Hammer, mungkin 40km/jam gan
Ane kalo naik mobil 100 kpj gan emoticon-Embarrassment
Tapi kalo motor mah ini
Hahahaha
Spoiler for motor:

emoticon-Malu
klo ane 80km/jam pke motor HONDA 70emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane 120 km/jam, pake sup*a 125 sama tig*r gan..
ane selalu pelan2 jlnx kok gan jdi lupa
80 km/h gan
Halaman 398 dari 502
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di