0ralucuAvatar border
TS
0ralucu
[bukan Judul film] Darah Perawan di Kuburan Cina






Keperawanan Bunga Direnggut di Makam Cina


Seorang pemuda di Pasuruan ditangkap polisi, setelah merudapaksa gadis di bawah umur. Bejat! Korban Bunga (16), pelajar SMP asal Kecamatan Gempol ini dipaksa melakukan adegan suami istri di lokasi Makam Cina di Desa Watukosek, Kecamatan Gempol.

"Paska merudapaksa korban, tersangka AS (17), warga Dusun Sumberejo, Desa Watukosek, Kecamatan Gempol ditangkap. Saat ini dia ditahan di Polres Pasuruan untuk menjalani proses penyidikan," ungkap AKP Suprihatin, Kasubbag Humas Polres Pasuruan, Rabu (10/4/2013).

Akibat perbuatannya, pemuda yang sehari-hari bekerja serabutan tersebut dijerat dengan pasal berlapis. "Pelaku dijerat Pasal 81 UU RI No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dan Pasal 338 Subs 53 KUHP tentang percobaan pembunuhan dengan ancaman maksimal 15 tahun," katanya.

Insiden pemerkosaan terhadap Bunga ini bermula, ketika pelaku dan korban berbonceng dengan mengendarai motor Honda Mega Pro. "Korban saat itu meminta untuk diantar oleh pelaku ke rumah teman sekolahnya di Desa Watukosek. Sebelumnya, korban dijemput di rumahnya oleh tersangka," sambung Suprihatin.

Awalnya, korban pun tak merasa curiga terhadap gelagat pelaku. Pasalnya, korban dan pelaku telah menjalin hubungan pertemanan meskipun baru kenal 1 bulan. "Di tengah perjalanan pelaku membelokkan laju motornya ke dalam Makam Cina dan korban langsung dirudapaksa," tandasnya.

Korban yang saat itu tak berdaya melawan ancaman pelaku, akhirnya hanya bisa pasrah ketika mahkota keperawanannya direnggut pemuda yang baru dikenalnya tersebut. "Setelah dirudapaksa, korban kabur dan di tengah jalan bertemu dengan tukang ojek," jelas mantan Kapolsek Bangil itu.

Kepada tukang ojek inilah, Bunga kemudian menceritakan rudapaksaan yang dialaminya. Tak ingin kehilangan jejak, tukang ojek pun langsung menangkap pelaku yang saat itu masih berada di dalam Makam Cina dan menyerahkan dia ke kantor polisi terdekat. [bec/but]

Quote:


harusnya kuburan itu di jaga aparat keamanan jgemoticon-Hammer.
biar kejadian seperti ini tidak terulang lagi.
dalam peristiwa ini untungnya bunga dapat pertolongan dari tukang ojek emoticon-Berduka (S)


bonus:
Spoiler for manis:
0
12.5K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan