CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mantan Pangdam: Saya Bangga 11 Anggota Kopassus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5165277d6012439f6d00000d/mantan-pangdam-saya-bangga-11-anggota-kopassus

Mantan Pangdam: Saya Bangga 11 Anggota Kopassus

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 12
Ane aja bangga ama KOPASSUS.....

kecuali sampah-sampah masyarakat
saya juga bangga Jendral emoticon-army
=========================
apapun bacotan orang2 yang ngehujat TNI, khususnya Kopassus, persetan buat loe emoticon-fuck3




Posted with kaskusQR
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Quote:


Hehe.. Kita lihat saja akhir sinetron nya nanti.. Paling juga sudah bisa ditebak..
Quote:


Intel kodam kenapa ada 3 oknum prajurit Kopasus ikut dugem? Niat banget dari Surakarta sampe jogja, 1jan perjalanan..Daerah hugos Cafe itu masuk jangkauan DIY kenapa ada Intel dari Surakarta masuk yg bukan wilayah nya? Jadi Intel nya ada 3 jg? Ow ow kamu ketahuan boong...

emoticon-Ngakak:
Diubah oleh swasta
Dasarnya adalah pembalasan dendam, bukan membasmi preman. Jelas, karena selain keempat orang yang dibunuh di Lapas Cebongan, tidak ada lagi preman yang dibasmi oleh Kopassus, baik sebelum dan sesudahnya dengan melibatkan sekelompok prajurit seperti yang dilakukan saat penyerbuan ke Lapas Cebongan. Andaikata tidak ada kejadian di Hugo's Cafe, sepertinya prajurit Kopassus tidak pernah bergerak untuk melakukan "pembasmian" preman....

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Jangan bawa masyaraka ah, ane sebagai anggota masyarakat ga merasa jadi korban kok, yang penting nyari nafkah yang bener jangan melanggar, ikuti aturan yang ada dan sampai sekarang ane aman2 aja tuhemoticon-I Love Indonesia (S)
Saya juga bangga kepada mereka, Bapak Jenderal. Saya dukung hapus kejahatan premanisme di Indonesia.
Quote:


Gw yakin kalo korban si deki ini keluarga lu, ga bakalan deh lu komen sok bijak gituh

Apalagi kalu kakak atau adik perempuan lu yg jadi korban pemerkosaan nya si deki

emoticon-Ngakak
Diubah oleh jibou
Quote:


Hahahaha, ane setuju banget sama agan ini emoticon-2 Jempol
Quote:


akwokawokaowkaw, bener tuh gan ..
mungkin aja dia salahsatu temen atau keluarganya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Quote:


Maksud dari agan ini apa ya ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
top markotop bapak mantan pangdam ini emoticon-thumbsup
Quote:


Jadi masih heran aja jika banyak yang bermimpi akan ada pembasmian seluruh preman dan ada yang akan membela kepentingan masyarakat seperti yg di gembor gembor kan di spanduk2 itu, itu cuma pengalihan opini saja juga, lebih kasian lagi masyarakat yg cuma jadi korban janji manis dan harapan palsu yang aksi premnisme akan dibasmi emoticon-Smilie tidak bisa berpikir jernih konspirasi apa dibalik semua ini yg dilakukan instansi itu emoticon-Smilie skg tidak cm tni aja hampir smua instansi negara klo tersangkut
Saya juga bangga pak! walaupun antek2 asu pade kaing2 masalah ham.
Ke-4 preman itu emang pantas mati (pemerkosa, pembunuh, bandar narkobaa)

Tapi kopasus2 yang nyerbu fasilitas negara gt kok pada dibangga-banggain sih??
cacat mental ah...

pada inget tim mawar gak bero-bero??? emoticon-Malu (S)

klo marinir baru ok emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Cendol (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
TUMPASSSS habis aja tuh preman,,daripada jadi penyakit ditengah masyarakat..hidup damai kan enak brooo emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


INTINYA OKNUM KOPASSUS YANG NYERANG CEBONGAN HARI2NYA BUKAN PREMAN,DIA BEGITU KARENA JIWA KORSA...DENGAN CARA ITU SMOGA BISA BUAT SOK TERAPY UNTUK PREMAN2..AKU DUKUNG KOPASSUS ...BRAVO KOPASSUS...
Halaman 5 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di