Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yuyuuyuuAvatar border
TS
yuyuuyuu
Kanye West dan Ahmad Dhani Selebriti Jenius, Sukses, dan Sombong
Kanye West dan Ahmad Dhani Selebriti Jenius, Sukses, dan SombongKanye West dan Ahmad Dhani Selebriti Jenius, Sukses, dan Sombong
Kanye West & Ahmad Dhani


Kanye West dan Dhani Ahmad, dua musisi dan selebriti yang berasal dari belahan dunia berbeda. Selain menciptakan musik-musik yang menemukan banyak penggemar, label sombong juga mengikuti keduanya.


Kanye West dan Ahmad Dhani Selebriti Jenius, Sukses, dan Sombong
Kanye West


Label ‘angkuh’ lekat dengan kedua musisi ini. Meski tinggal di belahan dunia yang berbeda, tapi sedikit yang mengamati – barangkali, kalau mereka seperti muncul dari cetakan yang sama. Dengan semua taste, pencapaian yang mereka raih, sebagian orang mengatakan kedua orang ini layak untuk sedikit bersikap pongah. They know what they do. They know that they are very good at what they do. Mari kita lihat, mengapa mereka sangat serupa. Dan mengapa susah sekali untuk tidak menyukai mereka, terlepas dari fakta bahwa katanya mereka angkuh.

Both are Gemini

Tanda paling awal yang membuat treat kedua selebriti ini serupa, zodiak mereka. Keduanya adalah lelaki Gemini. Dhani Ahmad Prasetyo lahir 26 Mei 1972. Kanye West lahir 8 Juni 1977. Sangat dekat, ternyata! Nggak heran ‘kelakuan’ nya juga mirip. Mengusung sifat Gemini yang bak dua sisi mata koin, tentu saja sifat mereka tidak bisa ditebak kapan berubahnya. Kadang mereka sangat normal seperti orang lainnya. Di lain waktu, mereka memiliki emosi yang tak terkendali. Ingat saat Kanye merebut piala Taylor Swift di MTV Music Awards beberapa tahun lalu? Kegalauan dan perilaku Dhani Ahmad di lain sisi sudah jadi makanan sehari-hari bagi penikmat infotainment lokal. Kontroversi lekat dengan pembawaan dan tingkah laku mereka.

Talking about controversy

Daftarnya begitu panjang bagi masing-masing laki-laki ini. Dan mereka seakan tak berhenti menciptakan kontroversi. Di sisi Kanye, setelah insiden bersama Taylor Swift, Kanye menciptakan musik-musik yang dianggap banyak orang sebagai curahan hatinya. Rasa kecewa, sampai kebanggaan yang berlebihan pada dirinya sendiri. sehingga banyak yang menganggap Kanye kelewat cinta dengan dirinya sendiri. Two of the latest controversies courtesy of Kanye adalah ia mencemooh kolaborasi Justin Timberlake dan Jay-Z di album terbaru Justin. Belum ada tanda-tanda bahwa hubungan Jay-Z dan Kanye renggang karena insiden itu. Yang lain adalah berita terbaru yang mengabarkan bahwa Kanye akan memberi nama salah satu single terbarunya “I Am God.” Kanye tahu betul cara memancing perhatian. Sama seperti saat ia menjadi cover majalah Rolling Stone mengenakan mahkota duri (ala Yesus Kristus). Tak jauh dari isu single terbaru itu, Kanye juga kabarnya ingin memberikan nama anak pertamanya bersama Kim Kardashian “North West.” There you go.


Kanye West dan Ahmad Dhani Selebriti Jenius, Sukses, dan Sombong
Ahmad Dhani


Dhani Ahmad’s controversy

Mulai dari grup musiknya yang terus berganti personel, kedekatannya dengan banyak perempuan, hingga bercerainya Dhani dengan Maia Estianti yang sudah memberikannya tiga putra tampan. Dhani kini – nampaknya – memiliki seorang putri lagi, dari hubungannya dengan perempuan lain (konon, Mulan). Yang juga tidak boleh dilupakan, kediaman Dhani di Pondok Indah sempat menjadi incaran tindak terorisme. Dhani menjadi salah satu penerima bom buku di tahun 2011, dari sekian banyak target kelompok garis keras.

Women in their life

Tentu perempuan-perempuan dalam hidup kedua seniman (karena mereka lebih daripada selebriti, menurut kami) ini layak dapat bahasan sendiri. Kanye sempat dekat dengan model, dan penyanyi Amber Rose. Hubungan keduanya berjalan cukup lama, walau akhirnya berpisah. Both were a notorious couple. Dengan gaya super eksentrik, mereka selalu menarik perhatian di tiap kemunculan. Hidup Kanye tidak bisa lebih terkenal lagi saat ia mulai mengencani Kim Kardashian. It was a bomb to any gossipy media out there. Kini, Kanye dan Kim sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka. And the whole world is waiting too. Perempuan di hidup Dhani Ahmad? Maia Estianti, Pingkan Mambo, Mulan Jameela, bahkan Agnes Monica dikabarkan sempat dekat dengan musisi yang mendalami sufi ini.



Celebrated music genius


Seperti banyak musisi saat ini, Kanye West memulai karirnya sebagai produser sukses bagi banyak recording artist. Ia membuat banyak musik untuk Jay-Z, Alicia Keys, sampai Janet Jackson. Kanye meluncurkan debut album nya di tahun 2004, dan hingga kini sudah menghasilkan 6 album sukses. Satu di antaranya adalah kolaborasi dengan Jay-Z di tahun 2011. Kanye adalah salah satu artis penerima penghargaan terbanyak sepanjang masa (termasuk untuk musik digital). Kanye adalah seniman. Dan seniman kadang gila. Hanya itu yang membuat perilakunya bisa ditolerir. Kanye menciptakan musik-musik rap yang khas, lalu memvisualisasikan musiknya ke video musik dengan tingkat artistik tinggi. That’s why he’s no regular artist. Sudah melihat video “Runaway” miliknya yang menampilkan penari-penari balet, dan sepanjang 30 menit lebih itu? Belum lagi cross over brilian Kanye ke ranah fashion. That’s something else.


The taste maker


Dhani Ahmad adalah musical genius milik Tanah Air. Bersama Dewa 19, Dhani telah membentuk selera musik tersendiri. Musik Dewa adalah lima besar musik paling dinikmati di tanah air. Musikalitas tinggi membuat Dhani menciptakan musik Dewa yang nggak hanya artistik, namun masih bisa dinikmati banyak kalangan. Puitis, tapi tidak mendayu-dayu. Rock and roll, tapi sentimentil. Jenis musik yang pasti populer di Indonesia. Sukses dengan Dewa, Dhani membentuk Republik Cinta management yang kemudian melahirkan banyak recording artists lain. Nggak heran, banyak yang mengincar masuk management satu ini. Karena sentuhan Dhani, berarti sentuhan Midas. Sukses sudah di tangan.

sumber



Sebelum membaca artikel diatas gw jg sempat kepikiran kalo karakter Kanye West dan Ahmad Dhani mirip seperti tulisan diatas, ternyata penulisnya satu pikiran sama gw emoticon-Big Grin


Di indonesia ada artis yg kurang lebih mirip dgn Ahmad Dhani yaitu Deddy Corbuzier dan Sudjiwotedjo.. cuma beda latar belakang seninya..
dilihat dari twitternya pemikiranya serupa, tapi dgn gaya bahasa yg berbeda..

Salah satu ciri orang cerdas pasti menimbulkan kontroversi..
yg tidak suka dengan karakter mereka pasti orang yang tidak cerdas.. karena tidak bisa / susah memahami jalan peemikiran mereka emoticon-Big Grin


emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh yuyuuyuu 09-04-2013 14:27
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
8.9K
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan