tomirokanAvatar border
TS
tomirokan
DARIPADA NGEHACK ISRAEL LEBIH BAIK NGEHACK YG DI DEPAN MATA...!!!!
Metrotvnews.com, Yogyakarta: Pengeroyokan oleh Deki dan kawan-kawannya yang berbuntut tewasnya Sertu Heru Santosa di Hugo's Cafe, Yogyakarta, bukan pelanggaran HAM.

"Tidak bisa dikategorikan pelanggaran hak asasi manusia meski ada korban tewas," kata Ketua Komnas HAM Siti Noor Laila, Kamis (28/3) seusai bertemu Sri Sultan Hamengku Buwono X di Kompleks Gubernuran di Kepatihan, Yogyakarta.

Menurut Noor Laila, kejadian di Hugo's Cafe merupakan rentetan peristiwa dan kejadian yang kemudian sampai ada penyerbuan ke LP Cebongan, Sleman, Yogyakarta. Penyerbuan yang menewaskan empat orang tahanan titipan polisi di Kampung Anggrek LP Cebongan. Empat tahanan yang tewas merupakan tersangka pengeroyokan yang menewaskan Sertu Santosa yang merupakan anggota Kopassus TNI AD.

Sedangkan kejadian di LP Cebongan yang berupa penyerangan dan membantai empat tahanan, katanya, ada indikasi kuat itu merupakan pelanggaran HAM.

Dalam aksi penyerangan, jelasnya, ada proses hukum dan lembaga negara yang tidak dihormati.

SUMBER : sumbernya gan


LEBIH BAIK DUKUNG TNI DAN YANG JAGO IT SILAHKAN DIHACK SI KOMNAS HAM ITU,, DAN TUNJUKKAN PADA MEREKA SIAPA YANG DIBELA RAKYAT..!!!!

emoticon-Marah
Diubah oleh tomirokan 09-04-2013 10:46
0
808
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan