Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

danbrexAvatar border
TS
danbrex
9 Pahatan Pensil Unik Karya Seniman Hungaria
emoticon-exclamationSebelumnya Dirate Dulu ye Gan emoticon-exclamation





emoticon-SmilieAne Ga Repost ye Gan emoticon-Smilie


Spoiler for :


Sebelum masuk ke thread ane ini agan2 udah tau kan pesil itu apa? emoticon-WinkPasti tau kan? secara ente kan sekolah yee gan.. Ternyata pensil tidak luput loh gan dari sama yang namanya para seniman, bukan hanya marmer, batu yang dapat dibentuk unutk bisa menjadi pemandangan yang menarik, pensil juga bisa dibuat seperti itu bahkan lebih menarik dari apa yang kita bayangkan.

Selain teknologi, bidang kesenian juga berkembang pesat. Akhir2 ini, semakin banyak tokoh-tokoh seniman baru yang bermunculan, bahkan mereka memiliki ide-ide yang lebih hebat lagi, yang bisa mengalahkan seniman2 senior.

Setelah sederet seniman berbakat menciptakan berbagai teknik baru dalam melukis, kini ada seorang seniman asal Hungaria yang hanya diketahui nama panggilannya saja, dia adalah Cerkahegyzo, telah menghasilkan hasil karya menakjubkan dalam bidang seni pahat.

Pria ini telah berhasil membuat hasil karya seni yang sangat mencengangkan dunia. Dia tidak membutuhkan bahan atau alat-alat yang terlalu mahal untuk membuat karya seni pahat. Tetapi cukup dengan pensil kayu biasa, pisau silet, dan jarum; dia sudah bisa membuat ukiran pahatan pada pensil yang sebelumnya belum pernah dibuat oleh seniman lain.

Hanya dengan ketiga alat tersebut, Cerkahegyzo bisa mengupas kayu bagian luar pensil, lalu mengukir bagian dalam pensil hingga menjadi bentuk-bentuk yang dia inginkan seperti rantai, sisir, dan sebagainya emoticon-Big Grin

Seniman yang menetap di Budapest ini terinspirasi dari seniman ternama sekelas Dalton Ghetti, Misuta Tasogare, dan Kato Jado ( tau gan? emoticon-Ngakak (S) ) dalam merealisasikan hasil-hasil karya yang terlihat seperti tipuan kamera itu. Penasaran seperti apa hasil karya Cerkahegyzo? Gausah lama2 lagi
Cekibroot.. emoticon-Request
Spoiler for :



Spoiler for :



Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Komentar:
Quote:


emoticon-Blue Guy Cendol (L)dong gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Sama

emoticon-Rate 5 Star ye gan emoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh danbrex 11-04-2013 07:16
0
7.7K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan