Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

papaakuhamilpaAvatar border
TS
papaakuhamilpa
Pendiri Facebook Mark Zuckerberg anggota organisasi terlarang Illuminati?
Sesuai judul gan...

kalo ga tau apa itu illuminiati
cari aja di goog*e yah gan emoticon-Ngakak


Di jamin No emoticon-Blue Repost

Bukti No repost

Quote:

ok langsung aja.. Apakah Agantahu, kenapa pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg sangat senang sekali memakai Hoodie (jaket bertudung-red)?

Pada konferensi D8 di Rancho Palos Verdes, California, Zuckerberg diwawancarai oleh Kara Swisher dan Walt Mossberg dari All Things Digital, menyingkap 'rahasia' jaketnya yang sering dia pakai. Saat Zuckerberg dicecar pertanyaan yang berkaitan dengan privasinya, keringatnya mengucur deras sehingga ia pun melepas jaket tudungnya itu.

Dan dari situ jaket Hoddie tersebut menarik perhatian Kara Swisher, karena di dalam jaket itu terdapat simbol bergambar lingkaran beserta anak panah yang menuju ke enam penjuru arah mata angin. Di titik pusat keenam anak panah itu, terbentuk lambang bintang daud.

"Apa ini, apakah kamu ikut semacam pemujaan setan," kata Kara Swisher sambil melihat jaket milik Zuckerberg, dikutip dari situs SFWeekly.

Swisher juga menambahkan bahwa gambar di jaket itu mengingatkan dia pada simbol illuminati. Sementara Gawker.com menambahkan bahwa simbol itu juga mempresentasikan wajah iblis Beelzebub pada mitologi Yahudi.

Zuckerberg sendiri sudah banyak diketahui sebagai anak keturunan dari pasangan keluarga Yahudi-Amerika, Edward dan Karen Zuckerberg.

Saat kuliah di Di Harvard, pria yang kini berusia 26 tahun itu, juga bergabung dengan Alpha Epsilon Pi, sebuah organisasi persaudaraan Yahudi.

Namun, menurut sumber SF Weekly, belum ada bukti-bukti yang cukup kuat bahwa terdapat ritual-ritual rahasia semacam yang dilakukan oleh kelompok illuminati, di Facebook.

Untuk lebih jelasnya Lihat saja di mari gan nih pideonya...

Spoiler for iluminati:


Bagi yang belum iso minim emoticon-Rate 5 Staremoticon-Malu (S)
Quote:

Quote:

Ts sangat mengharap emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)


SUMBER
Diubah oleh papaakuhamilpa 07-12-2012 01:14
0
7.1K
82
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan