ArcRiefAvatar border
TS
ArcRief
Kesalahan yang sering terjadi di tempat parkir (mall or basement)
Thread ini terinspirasi waktu ane jalan-jalan di mall gan. Jadi agak nostalgia waktu liat ada yang sliweran di depan ane karena lupa dimana parkirin sepeda motornya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak tpi thread ini sih gak berlaku buat yang parkiran di pinggir jalan gan, karena biasanya tukang parkirannya suka geserin letak sepeda motornya.

Kesalahan-kesalahan yang sering terjadi di tempat parkir (mall or basement).
  1. Lupa parkirin dimana, karena gak perhatikan tanda huruf dan angka pada tiang basement. Buat agan - agan or aganwati, setelah parkirin sepeda motornya, alangkah baiknya klo noleh kanan kiri atau depan belakang buat liat huruf dan angka yang tertera pada tiang gedung. Karena angka yang ada pada tiang gedung akan berbeda.
  2. Meninggalkan kunci kendaraan karena lupa (atau sengaja emoticon-Malu (S)). Sebelum meninggalkan kendaraan ada di parkiran alangkah baiknya untuk memeriksa kendaraan kembali, apakah jok sudah tertutup dengan baik, kunci sudah anda simpan dikantong, dan stang sepeda motor sudah terkunci.
  3. Menyimpan karcis parkir di kendaraan (baik dijok ataupun ditempat lain di sepeda motor). Untuk mencegah keluarnya pencuri dari tempat parkir ada menggunakan karcis parkir yang anda tinggal, alangkah baiknya untuk tetap membawa karcis parkir anda di dompet atau kantong celana anda.
  4. Menyimpan kunci sepeda motor di jaket yang jaketnya ada masukin ke dalam jok. Ini yang berabe gan, karena gitu ente masukin kunci di jaket dan jaketnya ente masukin ke dalam jok, maka setelah bunyi klik dari jok ente akan tersadar kalo kunci sepeda motor agan / aganwati ada di dalam jok. Simpan kunci di tempat yang mudah ada bawa dan tidak terpisah dari anda, kantong celana misalnya.
  5. Menggabungkan karcis parkir dengan struk dan kertas lainnya. ini akan menjadi repot, klo ente tiba-tiba membuang kertas-kertas tersebut yang ternyata ada karcis parkir ente didalamnya. emoticon-Malu (S) siap-siap agan/aganwati akan didenda karena menghilangkan karcis parkir.


Kira-kira itu yang ane bisa tulis di thread ini.
dirate klo bagus, mohon emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya ..jgan diemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

share pengalaman dari agan/aganwati neh: emoticon-Cendol (S)
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh ArcRief 09-04-2013 13:50
0
2.3K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan