Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mrkogoromouriAvatar border
TS
mrkogoromouri
Bingung, Antara Geli ama Prihatin ( Satu PM dari Mama,Katanya Sih
Ane ga bermaksud buat nyampah di The Lounge, tapi jujur ane ga bisa nahan keinginan buat memposting hasil temuan ane via PM di KASKUS. Emang sih rada terkesan lebay & norak yang beginian mesti ane postingin dimari, mungkin juga nih Trit ga berwawasan sama sekali. Tapi ya itu tadi, karena keunikan & modus baru dalam dunia per PM an lah yg membuat hasrat ane semakin membuncah untuk memposting hal beginian.



Antara takjub, heran & geli aja. Nih PM emang beneran apa modus yang mengadopsi kinerja para penipu "Mama minta pulsa" yang pernah terkenal tahun belakang.

Klo itu beneran, yang merasa punya emak dg ID KASKUS tsb, cepetan pulang ditungguin Emak ente dirumah tu. Tapi kalo nih penipuan, Hmm, miris juga sih, karena KASKUS tercinta mulai banyak disusupi oknum penipu yang sedang mencari Target.

Buat yang punya ID yang dipake buat PM in ane, jujur ane NO OFENSE, hanya sekedar share apa yang ada dipikiran ane saat ini aja, jika enta ga Berkenan, ane siap buat bikin surat terbuka di FORUM untuk Minta maaf ke Ente. Sekali lagi ane tegas kan, ane ga bermaksud untuk mencemarkan nama baik ID ente, hanya keraguan yang ane miliki & yah TRIT ini lah yang mewakilinya.


Ya udah, lets what i've found :


Yap, this is it.

Apa yang ada dibenak agan & sista setelah melihat PM Unik diatas?!

Jika ada pengalaman dari agan & sista sekalian, share aja dimari jika berkenan.

Cuma mengingatkan, waspadalah terhadap setiap bujuk rayu dari oknum yang tidak kita kenali. Dan buat KASKUS administrator, mohon diperketat lagi hal - hal yang mungkin dapat menyebabkan kerugian terhadap para KASKUSER. Jadi, Jaya terus KASKUS, & jadi lah sebua FORUM INDONESIA yang mendunia.emoticon-I Love Indonesia (S)

Sekali lagi, maap jika ada yang dirugikan dari keberadaan trit ini, & maap juga jika nih Trit hanya sebuah kumpulan tulisan yang ga penting.emoticon-Big Grin




TERIMAKASIH!emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh mrkogoromouri 08-04-2013 13:36
0
3.1K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan