Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fanztyleAvatar border
TS
fanztyle
Yang suka bange game Plant VS Zombie, MASUK!


PopCap sebagai distributor Plant VS Zombie bakalan bikin gamenya yaitu Plant VS Zombie 2 jadi Multiplayer Shooter kayak CS(Counter Strike) gan.

Spoiler for Game Plant VS Zombie:

Versi Plant vs Zombies berikut tidak lagi seperti permainan tower defense yang pernah kita main sebelumnya. Tetapi, rumor terbaru mengatakan bahwa PopCap akan membuat game yang tidak seperti game yang pada umumnya dibuat. Berbagai sumber yang telah menunjukkan itu bisa jadi genre seperti first-person shooter atau kayak Counter Strike(CS)

Spoiler for first person shooter1:


Spoiler for first person shooter 2:


Ini dimulai ketika dibukanya lowongan pekerjaan dari PopCap sendiri.


Berbagai sumber melaporkan bahwa tim PopCap yang baru berada di EA Kanada Burnaby mencari Animator 3Ddan Designer Multiplayer untuk di rekrut bekerja di tim Plant VS Zombie 2!.
Para calon designer diharapkan memiliki pengalaman kerja di bidang konsol-konsol seperti Playstaion, XBOX, dan sebagainya, dan designer multiplayer diminta untuk memiliki pengalaman sebagai desainer pada genre first-person shooter atau permainan tembak-tembakan lainnya .

Menurut laporan itu, proyek ini akan diserahkan kepada PopCap untuk persetujuan akhir bulan ini. Jadi bahkan jika rumor ini benar. Shacknews telah menghubungi EA dan akan mengirim informasi-informasi terbaru selanjutnya.

SUMBER
Diubah oleh fanztyle 15-03-2013 01:24
0
3.6K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan