tungklixAvatar border
TS
tungklix
khusus yg PRO KOPASSUS.......!!!!
ane sebagai warga jogja sangat mendukung tindakan kopassus yg tegas dan gagah berani, ditambah lagi dengan ucapan danjen kopassus yg dg tegas menyatakan bertanggung jawab penuh, karena sekarang ini krisis kepemimpinan di indonesia, presiden yg diharapkan tegas ternyata tidak mampu malahan dg tidak punya malu menduduki posisi yg ditinggalkan anas urnaningrum (memalukan). memang sudah selayaknya preman2 itu dihabisi karena memang membuat resah masyarakat, jangankan cuma 4 orang, ratusan preman dulu pernah dibunuh (petrus). komnas ham kontras adalah antek2 asing mereka kerjanya mencari muka ke dunia luar, tidakkah mereka memikirkan keluarga korban yg dibantai di hugos?? juga anggota DPR yang tidak jelas kerjanya tp jelas2 makan uang rakyat...!( maaf gan tulisan agak kasar tapi ini memang refleksi rakyat indonesia saat ini ) - Perlu diwaspadai upaya pembenaran atas pembunuhan 4 tahanan di LP Sleman. Atas alasan apapun, yang terjadi di LP Sleman, bukan pemberantasan preman. Tapi tindakan melawan hukum negara republik Indonesia.

ini dia dintaranya yg sok menjadi pahlawan ham:

a).Direktur Eksekutif Elsam Indri D. Saptaningrum
"Saya rasa harus kembali dijernihkan pokok soalnya, kasus Cebongan bukan soal pemberantasan preman. Sepertinya ada upaya mengalihkan perhatian publik ke arah pentingnya dan pembenaran atas tindakan pembunuhan tahanan sebagai bagian dari pemberantasan preman,"

b) .Ketua Komnas HAM Siti Noor Laela,
11 Oknum Kopassus yang menyerbu LP Sleman tak pantas dipuji. Mereka, sebagai abdi negara seharusnya patuh pada hukum bukan dengan melawannya. Aksi mereka malah memperkuat bahwa prajurit saja sudah tak percaya hukum. Bagaimana masyarakat?
"Kalau perbuatan seperti itu mendapat pujian, negara sudah kacau balau. Sudah tidak bisa membedakan mana yang benar dan salah, sesuai UU,"

FAKTANYA ; 4 orang yg dibunuh kopassus adalah preman yang membantai anggota kopassus , mereka preman pendatang yg meresahkan masyarakat jogja, mereka adalah sindikat narkoba, dan masyarakat jogjakarta anti premanisme sangat mendukung kopassus!!!
#tambah gan.....
barusaN di tv keluarga preman lapor n minta ke kontras untuk membentuk tim yg mengusut secara tuntas kejadian cebongan, PREMAN Meresahkan masyarakat!!, KELUARGA PREMAN tidak tau malu!!!n (spt ga punya salah), WOOOIIIII....!!!!! keluarga kamu itu membantai seorang kepala rumah tangga yg bayinya masih berusia 8 bulan kandungan!!!! punya otak buat mikir bukan buat pajangan aja....!!! jadi tambah emosi aja nee

#tambah gan
[Keluarga 4 tahanan yang tewas di LP Cebongan, Sleman, Yogyakarta, mendatangi Sekretariat Wantimpres mengadukan ketidakadilan dalam kasus penyerangan oleh oknum Kopassus. Mereka menuntut keadilan bagi 4 anggota keluarganya yang ditembak di dalam lapas. Mereka menolak keempat orang itu disebut preman.....???? >>> wah ini keluarga preman semakin kelihatan songongnya.... mana ada preman ngaku ama keluarganya, lagian keluarga yg berada dijauh tau apa tentang ke 4 orang itu di Jogja sedangkan keluarganya di NTT.

Diubah oleh tungklix 10-04-2013 08:18
0
16.1K
335
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan