Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jkt48.idAvatar border
TS
jkt48.id
DJ Verny Serahkan Keperawanan Karena Percaya Denny Sumargo
JKT48.ID - DJ Verny saat ini telah tersadar bahwa dulunya telah lelap dan jatuh dalam 'mantra cinta' yang dihembuskan oleh pebasket dan aktor Denny Sumargo. Dia bersedia melakukan hubungan badan, menyerahkan keperawanan pada pacarnya saat itu, karena sangat percaya kalau akan dinikahinya.

"Aku mau melakukannya (hubungan badan) Karena awal kita ketemu, dia memperlihatkan kelakuannya yang baik. Namanya wanita nggak usah munafik lah ya. Kalau melihat cowok yang kita suka, memperlakukan dengan baik, pasti kita akan melakukannya (hubungan intim)," ungkap DJ Verny saat ditemui di Kantor Komnas Perempuan di Jl. Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/4).

“Aku mau melakukannya (hubungan badan) Karena awal kita ketemu, dia memperlihatkan kelakuannya yang baik. Namanya wanita nggak usah munafik lah ya. Kalau melihat cowok yang kita suka, memperlakukan dengan baik, pasti kita akan melakukannya (hubungan intim)„
DJ Verny



Verny kini hamil sekitar lima bulan. Janin yang ada dalam perutnya itu diakuinya sebagai buah kasihnya dengan Denny. Namun sayang mantan pacarnya itu tidak mengakuinya, bahkan membantah pernah berhubungan badan.

Kamis (4/4), Verny mengadu ke Komnas Perempuan untuk mencari keadlan menuntut pertanggungjawaban Denny sebagai ayah biologis dari sang janin. Sebelumnya dia juga telah melaporkan Denny ke Polda Metrojaya, Jakarta dengan tuduhan perbuatan tidak menyenangkan.

Sementara pengacara Verny, Usin Abdisyah Putra Sembiring mengatakan bahwa apa yang dilakukan kliennya karena dasar kepercayaan. Seharusnya tidak hanya kliennya yang harus menerima akibatnya, sehingga upaya hukum akan terus dilakukan.



"Kalau masuk dalam ranah pacaran, ada yang disebut namanya trust. Verny percaya bahwa Denny memang bisa mempertanggungjawabkan hubungan mereka berdua," ungkapnya.

"Verny percaya dengan Denny. Dari sikapnya, candanya, senyumnya, gagahnya, rayuannya. Mungkin Denny memberikan kenyamanan, Verny juga. Mereka saling percaya. Nah, konteks risiko, jangan dilimpahkan terhadap perempuan. Laki-laki pun mesti ada tanggung jawabnya," pungkasnya.
0
12.1K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan