CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
( Perlu Diberantas ) Mabes Polri: Kita Tangkapi Saja Polisi-polisi Tukang Pungli
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5152f6ce0975b41b04000008/perlu-diberantas--mabes-polri-kita-tangkapi-saja-polisi-polisi-tukang-pungli

( Perlu Diberantas ) Mabes Polri: Kita Tangkapi Saja Polisi-polisi Tukang Pungli

Tampilkan isi Thread
Halaman 36 dari 44
jangan dilaporan gan polisi yg melakukan pungli

kacian entar polisi tersebut di pungli ama atasannya/yg berwenang


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

terlepas dari apakah ini hanya GERTAK SAMBAL, PENCITRAAN, BULSHIT, OMONG KOSONG, DLL upaya ini perlu mendapat apresiasi dari kita semua. proses menuju POLRI yang lebih baik tentunya perlu mendapat dukungan dan partisipasi konkret dari kita semua. jika diawal saja kita sudah apriori, pesimis, suudzon, dan buruk sangka terhadap upaya-upaya perbaikan yang dilakukan POLRI maka jangan harap perubahan ke arah yang lebih baik itu akan terwujud.

Quote:
polisi oh polisi...
BECEK. . .
emoticon-Peace
kalau ditangkapi abis dong.... negara ini gak ada 1 orang pun p*lisiemoticon-Ngakak
gwe rasa nieh, kita ngelaporin malah kita thu ditandain biar berikutnya dipalak lebih banyak.

polisi indonesia ga korup, tunggu kiamat baru ga. emoticon-Ngakak
tangkep aja gan yang suka pungli tar borgolnya d pake sendiri" y gan... kan sama" suka pungli... wkwkwkkww
emoticon-Bingung (S) ni polisi pantes pada gendut2 toh suka pungli nanti lama2 pulkam emoticon-Ngakak
Penegak hukum aja kayak gitu, apalagi yang lain, emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
ah ngemeng aja nih polkis, mana bisa pungli di berantas.

udah mendarah daging nih yang kaya gini. kecuali kepala polisi, presiden dan mentrinya bisa nyontohin ga KKN (korupsi, kolusi dan nepotisme).

anehnya di negri ini yang di sorot itu selalu korupsi. kolusi dan nepotisme ga pernah di sorot, hadehhh emoticon-Cape d... (S)
makanya blusukan langsung pak ke bawah,,liat langsung bagaimana anak buah sampeyan tiaip hari "ngeruk" duit haramemoticon-Ngakak
maaf, untuk pejabat polisi. tidak bisa catat dan laporkan doang. emoticon-Cape d... (S) mana ada keberanian dari sopir-sopir truk itu. bisa-bisa dia sendiri yang akan dilaporkan karena melawan aparat. nih, yang buat statmen ini aneh dan ga mikir dulu.

harusnya coba diselidiki kaya detektif, kalo ketangkap tangan udah langsung aja di keluarkan dari kepolisian, biar nyaho.
cape tiap ad kasus bilangnya cuma oknum, maaf pak polisi oknum nya justru mayoritas.

analogi dari 10 orang: 8 busuk, 2 baik.

Jadi sebenernya yang oknum itu 2orang polisi baik.

Yang 8 org itu merajalela backing bisnis ilegal, damai lalin, pungli, becking preman, narkoba dll itu bukan oknum tp uda jd jaringan d dlm tubuh kepolisian.

dan 1 lgi emang bs supir truk nyatet nama polisi yg pungli tersebut:
1. keamanannya gimana? sapa yg berani jamin (polisi pungli becking preman)
2. polisi pas pungli pasti pake rompi hijau jd gak keliatan namany
3. Kl ud lapor pasti ditandai tuh sopir utk dipersulit dkemudian hari emoticon-Nohope
Diubah oleh huphap
Quote:


bahasnya sekarang gan, turun lapangannya kira2 20tahun lagi emoticon-Ngakak
Tapi... Kalau ditangkap, keluar juga duit 20k itu lol.
ayo om propam tangkap tuh polisi yang suka malak emoticon-Ngakak
kadang ane bingung sama pak polisi(oknum).
2 kali ane nemenin temen ane nglapor soal kehilangan motor, dan 2 kalii jg temen ane iitu dmintain duit.
ini teh ibaratnya jatoh nimpa tokai trus dtimpa tangga pula.
udah tau orang teh kehilangan motor,malah dmintain duit dgn alasan bwt ongkos jalan.
trus lu dgaji buat apaaaa emoticon-Mad (S)

brantas semuaa pak oknum2 yg ngrusak citra kepolisian, ane yakin masih banyak jg polisi2 yg punya hati nurani.
Jangan dong. Klo yg pungli ditangkapin semua bisa habis smw anggota polisi emoticon-Ngakak (S)
Yg betul itu, tangkap polisi yg TIDAK melakukan pungli, insya Allah jumlahnya akan lebih sedikit daripada harus repot2 ngangkap yg banyak.
Ah yang boneng Pak... emoticon-Big Grin
hebat bener kalau ampe berani nglakuin itu
jangan jangan hanya gertak sambal aja
wah skrg bs dilaporin yah gan,
sip deh
Halaman 36 dari 44


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di