Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jonbroAvatar border
TS
jonbro
Cara mengakali Dispute Balance Paypai, menggunakan metode paypai sendiri.
Mengunakan paypai sudah menjadi hal yg wajib saat ini, banyak pengguna bisnis onlen yg berbasis internasiona untuk mempermudah transaksi menggunakan paypai, terlepas dari peranan penting paypai dalam transaksi online berbasis internasional, ada MOMOK yg lumayan menyeramkan, yaitu "dispute balance ", jika anda sebagai penjual jasa/barang yg menggunakan metode paypai, dan mendapatkan rekan yg tidak sportif dalam bisnis, setelah kewajiban dan tanggung jawab mu yg kau rasa sudah kau penuhi sesuai janjimu, dan ternyata uangmu hilang karena pelanggan mu mengajukan "dispute", dan biasanya kasus selalu dimenangkan oleh pihak pembayar. Menyeramkan bukan ... apalagi hingga balance mu menjadi minus dan kau berhutang pada paypai ...


Sekarang aku kasi sedikit masukan untuk mu, terutama bagi si penerima balance, agar uangmu bisa aman.

1. Kamu harus memiliki sedikitnya 2 atau 3 akun paypai ( Termasuk akun ASLi mu )
2. Kalau ingin mengikuti saran ku, jangan memakai akun Untama/Asli mu untuk bertransaksi langsung dengan pelanggan mu.
3. Saat bertransaksi dengan pelanggan mu, ketika pembayaran sudah dilakukan, lakukan lagi transaksi FIKTIF dengan akun Asli mu atau akun yg lain nya.
4. Ingat !!! , jangan lakukan transaksi pada sata bersamaan ( misalkan, kamu bertransaksi dengan pelanggan Untama mu pada hari senin, maka lakukan transaksi Fiktif nya pada hari rabu nya, mencegah LIMIT akun )
5. Setelah tarnsaksi fiktif anda buat, keesokan harinya buka kasus "dispute" antara akun mu ( dari taransaksi fiktif ), Kirim pesan permasalahan seperti contoh ini : " Saya membeli buku kepada yang bersangkutan, namun hingga saat ini saya tidak mendapatkan apa-apa, bahkan nomor pelacakan pun saya tidak mendapatkan nya. "
6. Pada akun yang satunya lagi, tolak pengembalian balance,dan ajukan banding, dengan pesan : " Saya mengakui kelemahan saya, tetapi saya sudah menyelesaikan kewajiban saya, saya sudah memberikan apa yg di inginkan klien saya, dan di telah menerimanya dengan senag". ( Catatan : buat kasus ini di menagkan oleh akun Aslimu ).
7. Kasus selesai, ketika pelanggan utama mu menagih kewajiban mu dan beliau merasa tidak senang dengan hasil yg didapatnya, maka otomatis dia akan mengajukan "dispute", ( ingat, habiskan sebahagian besar balance dari hasil trasaksi utama mu untuk transaksi fiktif ) maka akun fiktif mu akan bermasalah, tenang saja, balance yg telah anda pergunakan untuk transaksi fiktif tadi yg telah masuk ke akun Untama ana, dan telah anda menagnkan kasusnya, tidak akan di ambil, melainkan balance akun fiktif mulah yg akan menjadi MINUS,


Kesimpulan : paypai tidak akan melakukan kasus yg sama untuk sengketa balance, paypai akan menganggap permasalahan ini hanya antara Pelanggan Untama mu dengan akun Palsu mu.

Selamat mencoba,,,,,,,

NB: Saya tidak menyarankan untuk anda yg belum mengerti trik-trik menggunakan paypai, jika hal ini membuat akun mu menjadi LIMIT, saya tidak bertanggung jawab !!!!!
PASTIKA SEMUA AKUN MU DALAM KEADAAN ATA KONDISI " VERIFIED AKUN "


========================================================
Jika ada hal-hal yg kurang benar TS minta maaf dan mohon koreksi, TS hanya ingin berbagi, TS juga masih Newbie ...



MOHON emoticon-Rate 5 StarJIKA BERKENAN ....
0
2.1K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan