Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

remvongAvatar border
TS
remvong
Perempuan Ini Berpenghasilan 2,5 Juta Rupiah Per Hari dari Memeluk Orang
Spoiler for pict1:


Ia pemilik bisnis The Snuggery, layanan peluk dengan banderol harga 60 Dolar per jam!

Nama perempuan ini adalah Jackie Samuel. Saat ini ia diklaim memiliki penghasilan 260 dolar Amerika dalam sehari, atau sekitar 2, 49 juta rupiah! Penghasilan itu didapatnya dari sebuah bisnis yang dibangunnya, dengan nama The Snuggery.

Spoiler for pict2:


Melalui bisnisnya tersebut, ia bisa bermesraan dengan 30 pria tiap minggunya, termasuk pensiunan dan veteran perang. Dari bisnisnya ini, tentu saja ada anggapan miring tentang dirinya. Sekolahnya sudah mengancam untuk mengeluarkan dia. Sementara tidak sedikit teman-temannya yang menyebutnya sebagai pramuria.

“Rasanya saya memang terlahir untuk berpelukan. Menurut saya, berpelukan itu menyehatkan secara spiritual dan menyenangkan,” ujar Samuel, seperti dilansir oleh Daily Mail.

Samuel mengiklankan bisnisnya ini secara online. Tanpa basa basi, ia mematok harga layanannya sebesar 60 dolar per jam, atau sekitar 575 ribu rupiah. “Sepertinya pelanggan saya datang dengan alasan berbeda-beda. Klien yang tua biasanya hanya butuh bersama orang lain, karena istri mereka sudah meninggal. Kalau klien yang muda, ada yang hubungannya bermasalah, ada yang penasaran dengan layanan saya,” tambah Samuel.


Spoiler for pict3:


Layanan bermesraan milik Samuel ini dilakukan di sekitar pondoknya yang terletak di Rochester, New York. Aturannya sederhana. Para pelanggan dilarang menyentuh bagian tubuh Samuel yang tertutup oleh pakaian dalam, yang ia pakai di bawah piyamanya.

Kesuksesan bisnisnya ini membuat Samuel sampai harus menyewa “pemeluk” profesional lainnya, Colleen. Meski belum menangani klien secara langsung, tapi Colleen sudah pernah bergabung dalam 2 sesi bermesraan bersama Samuel, yang dinamakan double cuddle.


maaf kalo emoticon-Repost
ane minta bantu emoticon-Rate 5 Star
kalo berkenan boleh kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh remvong 03-04-2013 06:11
0
4K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan