Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cocoapowderAvatar border
TS
cocoapowder
Pelayanan TIKI Mengecewakan
Selamat pagi agan/wati mimid n momod, ane mw share sdikit tntang pengalaman ane pengiriman paket pake TIKI. Tentu agan/wati semua tau kan sm jasa pengiriman paket yg ini. Ane beli barang online n tumben2an ternyata barang tersebut tanpa ane tau dikirim via TIKI reguler (biasanya ane minta JNE OKE sm penjualnya). Ane sih anteng2 aja gan, smpe ternyata TIKI mengecewakan ane. Seharusnya paket sudah dikirim pada tanggal 26 maret 2013, sesuai dengan no connote/resi yang dikasih sm penjual :
Spoiler for Resi pengiriman:


Ane track deh no connote/resi itu di web TIKI Online:
Spoiler for tracking web TIKI:


Disitu dibilangnya seharusnya barang udh nyampe denpasar tanggal 25 Maret 2013 dan dikirim sm kurir tanggal 26 Maret 2013. Tapi sampe sekarang tanggal 2 April 2013 ane belom terima brgnya gan. Ane udah cb telp branch TIKI denpasar tapi gk ada yang angkat, smpe cabangnya yang deket alamat ane jg ane telp gk ada yg angkat. Ane mikirnya klo emg si kurir gk nemu harusnya kn dy telp ane ato pengirim paketnya (seller). Tapi itu gk ada sama sekali telp ane ato seller. Ane udh email CSny + mention twitternya jg gk dibales,
Ane bknny mw bandingin, tp biasanya klo pke JNE kurirny gk nemu alamat ane, ane lgsg ditelpon. Skr malah kurir JNE udh hafal sm alamat ane jdny cepet nyampenya.
Ane mw ambil barangnya jg gk tau kn ngambilnya di cabang mana, secara di denpasar banyak banget cabangnya TIKI ini. Kecewa banget ane sm pelayanan TIKI ini.emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Mungkin ada agan/wati yg ngalamin hal serupa? Share yaa,,
0
3.6K
9
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan