Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lovemybagsAvatar border
TS
lovemybags
keluhan mengenai SMS promo & iklan di provider indonesia
saya punya 2 nomor, telkomsel & indosat.
nomor indosat matrix saya sudah punya hampir 10 tahun dan biasanya saya tidak pernah mendapat SMS spam, saya nggak ingat persisnya tapi sepertinya mulai tahun ini saya merasakan adanya SMS2 iklan yang saya rasa mengganggu.

untuk telkomsel saya baru memakai telkomsel setahun ini yang prabayar dan saya merasakan gangguan amat amat amat sangat bukan cuma dari iklan2 spam tapi terutama dari telkomsel sendiri yang suka mengiklankan dan promo2 di jam2 tidak sopan (12 malam keatas)
pernah saya coba complain ke telpon layanan dan jawaban yang saya dapat adalah "sudah dari sananya bu" lalu saya tanya memangnya tidak ada yg complain? dijawab dengan "nggak bu, cuma ibu saja" padahal jelas2an 2 hari yang lalu teman saya baru meng complain hal yang sama di telpon layanan.

tolong yah provider2 indonesia mulai dipikir deh, kan kita membayar untuk layanan, kenapa kita mendapatkan sekian banyak gangguan dari sesuatu yang kita bayar,
dan kalau ada promo2 tolong donk diatur jam nya, indonesia kan bukan negara yang ada 10 waktu bagian yang beda2nya jauh yah, kita cuma beda 1 jam 1 jam setiap waktu bagian, jadi tidak ada alasan itu jam 12 siang di kantor pusat atau IT anda dan jam 12 malam disini dimana saya berada. apa susahnya sih untuk setting waktu yang sopan?

0
4.4K
21
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan