CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Martial Arts /
WTA about BS MELATI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515badd38327cf535b000001/wta-about-bs-melati

WTA about BS MELATI

Maaf mau tanya gan ? dari sekian banyak member ada gak yang ikut Bela diri Silat Budi suci Melati

Sekedar Pengen Tau gan hehe

emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
Halaman 1 dari 2
opo kuwi mbah
Quote:


kui pukul pukulan om emoticon-Big Grin
Quote:


anu ne anu buat mukul anune si anu sampe nganu ya emoticon-Genit
Quote:


enjeh om men anune ra isoh go nganu nganu meneh emoticon-Wowcantik
Quote:


koplaaaakkk emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak
atas ane pada ngejang doang nih
Quote:


diatas ane juga ngejunk nih mod...emoticon-Big Grin
Quote:


hais guru besar silat nya dateng , salim dulu ben ra kualat emoticon-shakehand
geje mod,
setiki ajah emoticon-Genit
Quote:


ben ngejunk berjama'ah yo mbah...emoticon-Big Grin
Quote:


eta pisaaaannnn um emoticon-Genit
ane ga ngerti gan..emoticon-Malu
namanya kok hampir mirip sama nama padepokan sesepuh ane ya? emoticon-Bingung
Quote:


kyk'y dulu juga pernah ada yg tanya hal serupa, om klo beladiri salah forum, ente k forum sports -> martial arts.. bnyk dsana pencak silat..
Quote:



sudah dijawab sama mbahee yg dibawah ini



Quote:



salam salim buat sesepuh semuanya
atas saya kok pada jujur semua sih kalau mau ngejang emoticon-Bingung (S)
Quote:


ente pake malu" puh mau ngejang aja
Quote:


dede.....
pulang..
bobo ciang duyu jangan ngejang ajah dede bayi :saplak:
Baru dnger om ane tau nya mwar melati semuanya indah...la la la laemoticon-Traveller
Quote:

ntu nama owner'y x mbah..
dududuuuu.. dudu..duuu... emoticon-Kaskus Radio
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di