CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Bongkar Habis "Pelet"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005162087/bongkar-habis-quotpeletquot

Bongkar Habis "Pelet"

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 532 dari 533
Quote:


laaah kenapa mampir disini?
Post ini telah dihapus oleh hateisworthless
penjabaran yang mantab,
ane baru tahu kalo istilah pelet berasal dari nini pelet..
mohon penjabaran lebih lanjut dan ijin memantau emoticon-Malu (S)
assallamuallaikum wr.wb

salim dulu sama kisawung emoticon-Smilie , saya minta izin amalin mahabbah ayat 5 ya ..
skalian nanya. itu diamalinnya tiap jumat pagi / malam ?

makasih banyak ki , semoga berkenan mengijazahkan kepada saya ..
ijin nyimak gan, lumayan buat pengetahuan ttg ilmu pelet memelet
Quote:


mbah Nz gak ikutan ke malaysia bareng rombongan giring Niji?
Diubah oleh Pedang.Nagapasa
emoticon-Toast
Ijin MENYIMAK gannnZ.............
selamat sore parasesepuh semua emoticon-Angkat Beer
Quote:

ya begitulah, dan biasanya ilmu untuk mendapatkan wanita yg ampuh ilmu itu juga harus diturunkan oleh wanita juga emoticon-Smilie
ane minta pelet dong gan .yang ampuh pake surat yusuf gak mempan emoticon-Mewek
Berawal, dari ingatan pada penjelasan Kisawung
Spoiler for Pelet Berujung Birahi:


Dan buat yang belum tahu pada kisah yang aku alami
Spoiler for Kisah Kang Dadang:


Demikianlah, kisahku…

Pada bulan Januari 2012, kekasihku yang sangat aku cintai, memutuskan hubungan kasih kami.
Dunia serasa gelap buatku.

Sampai aku mempelajari semua ilmu pelet yang di babarkan Kisawung dan sesepuh semua disini.
Tapi kondisi bathin yang tidak memungkinkan, membuat semua amalan itu tak ada yang berfungsi.
Komunikasi yang buruk, memperparah keadaanku. Aku sama sekali tak bisa menghubungi mantan kekasihku itu. Dia tak mau dihubungi, dan keluarganya menghalangi.

Pada bulan November 2012, mantan kekasihku dipersunting oleh orang lain.
Aku kalah segala-galanya dari lelaki itu.
Hidupku hancur.
Aku mulai mengenal nikotin, alkohol, dan dunia malam dan wanita penghibur jadi tempat pelarianku.

Hingga seorang sahabat yang ternyata memantau seluruh galauku, mengajak aku menemui “guru”nya.
Seorang yang ternyata mumpuni dalam membantu orang menyelesaikan masalah asmara.

Singkat cerita, gurunya itu membantu aku.
Dalam kondisi sudah jadi istri orang, mantan kekasihku menemui aku.
Dan dengan sembunyi-sembunyi, kami menjalin hubungan kembali.

Duh, Gusti…
Hidup ini kembali indah…
Walau seperti main petak umpet, aku bahagia sekali.

Puncaknya, awal Januari aku kembali ditugaskan bekerja di kota tempat kami tinggal.
Yang paling membuat aku bahagia, aku semakin dekat dengan dia.
Hingga akhirnya…
Akhir Maret…
Di sebuah kamar hotel…
Untuk pertama kalinya, aku setubuhi dia…
Indah sekali… Kami bercinta penuh gelora, penuh hasrat, penuh kerinduan…
Penuh dendam pada kenyataan hidup ini bahwa kami tak bisa lagi saling memiliki…
Hanya sekali itu…
Dan hanya berumur satu hari saja…
Ucapan Kisawung kembali terbukti…

Quote:


Esoknya, dia bilang tak mau lagi meneruskan hubungan ini.
Dia sesali kekhilafan yang terjadi kemarin.
Dia minta aku pergi… benar-benar pergi dari hidupnya…

Hari ini, 2 April…
Hanya berumur kurang dari seminggu…
Semua pengaruh pelet yang ada padanya…
Hancur…
Setelah kami bersetubuh….

Dan malam ini, aku akan datang lagi kepada guru temanku itu…
Aku ingin memelet adik perempuan dari suami mantan kekasihku itu…
Sebagai obat galauku…
Sebagai obat dendamku…
Jika mau hancur, hancur lah sekalian….

Mohon maaf pada Kisawung, dan para sesepuh…
hanya ingin berbagi, kisah pahit dalam hidupku…

Semoga teman-teman sesama pencari, dapat mengambil hikmahnya, dan tak meniru jalan gelap yang aku pilih…
Quote:


hidup memang pilihan yaa omm ________________________ emoticon-Ngacir
Quote:

semua nga akan tahu kalo akhirnya beginiemoticon-Big Grin tapi kalo tahu akhirnya begini pas habis persetubuhan ambil beberapa helai rambutnya kalo perlu bekas celana dalamnya emoticon-Big Grin mungkin hasil akhirnya bisa berbeda dikit emoticon-Big Grin memang kalo orang lagi kasmaran dan enak tidak akan memikirkan dibelakang atau kemudian hari emoticon-Big Grin tapi biasanya seseorang yg pengalaman mengunakan pelet akan melakukan itu setelah persetubuhan, dan dibikin didalam persetubuhan itu berkesan dan bikin ketagihan target yg dipelet untuk melakukan persetubuhan lagi emoticon-Peace jadi dikemudian hari bukan malah ninggalin malah pengen lagi dan lagi untuk melakukannya emoticon-Hammer
cerita yang sungguh inspiratif mas dadang.thx u
belajarlah dari kesalahan orang lain,karena kita sendiri belum tentu punya cukup waktu utk melakukan kesalahan itu

hehe ....
Quote:


quot dulu biar gak lupa emoticon-Peace
salam salim sungkem kisawung dan sesepuh semua emoticon-shakehand emoticon-Embarrassment
Quote:


Izin komen ya mas gan..

Seharusnya yg mengambil hikmah atau ibroh pertama kali itu adalah sampean sendiri mas.

Gimana ceritanya mau share hikmah untuk tidak mengikuti jalan sesat tapi sampean sendiri masih berkubang dosa bahkan mau melakukan dosa lagi.

Ibarat sampean dan teman2 sampean tercebur ke kolam yg dalam, sebelum nyelametin orang lain, alangkah baiknya nyelametin diri sendiri dulu.

Spoiler for Janagn dibuka BB 21 +:


ijin nyimak om
nyimak di pojokan sambil membaca fr para sesepuh semua
profile-picture
Abaybaihakhi memberi reputasi
ane share mantra semar kuning.......tapi tirakatnya ane ga share disini.
niat ingsun manteg aji, aji ku semar kuning
teko asih, lungo asih
jabang bayi.....(nama orng yg diincar) asih o marang jabang bayi .....(nama sendiri)
teko asih, lungo asih.....asih...asih soko kersaning gusti..
ampunilah kami Ya Allah
Halaman 532 dari 533
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di