papananauraAvatar border
TS
papananaura
[HOT] Kucing Berkepala Tikus Gegerkan Warga Tumalia
semoga ga emoticon-Blue Repost



TRIBUNNEWS.COM MAROS-Warga di Perumnas Tumalia Kelurahan Adatongeng Kecamatan Turikale, dikejutkan dengan penemuan seekor kucing berkepala tikus. Di rumah salah seorang warga di Perumnas Tumalia Dalam Nomor 5 Kelurahan Adatongeng Kecamatan Turikale, Maros, kemarin. Binatang yang hanya ingin memakan buah buahan itu ditangkap Ulil Amri (23) yang dibantu kerabatnya.

Ulil menangkapnya di dapur bagian belakang rumahnya, sekitar pukul 08.00 wita, Selasa (26/2/2013). Menurut Ulil, saat itu adik dan keponakannya sedang nonton, tiba tiba mereka berteriak karena kaget melihat binatang itu muncul dari balik meja makan. Ia langsung keluar dari kamar dan mencoba menangkapnya menggunakan karung. Namun kucing yang menyerupai tikus itu pun lari ke dalam kamarnya.

Saat dalam kamar, Ulil kemudian mengambil kurungan ayam dibantu oleh dua kerabatnya. Awalnya binatang itu menjadi pemarah dan kelihatan ganas. Namun setelah di mandikan oleh Ulil, ia pun mulai jinak. Ia mengaku sejak menemukan binatang ini, warga setempat pun heboh dan mendatangi rumahnya untuk melihat binatang itu. "Banyak warga datang melihat binatang ini, karena mereka mendengar kabar bahwa telah ditemukan kucing berkepala manusia, dan ada juga mengatakan bahwa ditangkap seekor babi ngepet," jelasnya. Ulil pun berkisah binatang ini tidak mau makan ikan. Namun jika diberi buah buahan, binatang ini pun langsung melahapnya.

SUMBER : http://www.tribunnews.com/2013/02/26...-warga-tumalia

TS menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L)

TS ga nerima emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh papananaura 26-02-2013 10:17
0
3.5K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan