shimaAvatar border
TS
shima
5 Tanda-Tandanya Wanita sedang Horny
Credit to : Fadly Molana-sooperboy
Jangan Lupa cendol dan Rate yah gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


Quote:


Quote:


Tatapan mata penuh nafsuemoticon-Matabelo

Inilah cara termudah bagi Anda untuk menentukan wanita incaran Anda dalam kondisi terangsang atau tidak. Bahasa tubuh bisa dibuat-buat, tetapi mata tak pernah berbohong. Ketika Anda menemukan wanita dengan tatapan penuh nafsu, jangan berharap ia akan memulai, justru Andalah yang harus memulai. Tatapan tersebut bisa diartikan permission untuk Anda mendekatinya. Namun ini adalah tanda pertama, tentunya Anda belum yakin betul bukan?

Alur nafas yang tak beraturanemoticon-Ngakak

Ketika Anda sudah berhasil mendekati wanita yang memiliki tatapan penuh nafsu, Anda bisa segera memastikan lagi, apakah wanita ini memang sedang terangsang atau tidak. Cara yang paling mudah untuk mengetahuinya adalah cek area genital dan putingnya. Apabila Miss V wanita tersebut tampak basah dan putingnya mengeras, sudah dipastikan ia sedang terangsang. Walaupun itu adalah cara yang paling mudah, namun tentu tidak “mudah” untuk melakukannya, apa lagi wanita tersebut baru Anda kenal. Cara lain untuk mengetahuinya adalah perhatikan alur nafasnya. Jika tak beraturan, Anda sekali lagi mendapat tanda bahwa ia sedang horny.

Sentuhan dari wanitaemoticon-Matabelo

Tanda ketiga yang wanita lakukan saat dirinya horny adalah menyentuh bagian tubuh pria. Bukan sekedar sentuhan, body language berbicara. Bagian tubuh yang disentuh pun bisa digolongkan hanya beberapa titik, seperti dada, bahu, dan tangan. Dan jangan pernah terkejut secara tiba-tiba, apabila wanita tersebut menyentuh kemaluan atau bokong Anda. Jika itu yang terjadi, sudah bisa dipastikan wanita tersebut sangat terangsang.

Obrolan panasemoticon-Kiss

Berbagai sentuhan yang dilakukan oleh wanita kepada Anda sudah merupakan tanda bahwa ia sedang terangsang. Tetapi jika wanita tak menyentuh Anda, walaupun dengan tatapan penuh nafsu dan alur nafas yang tak beraturan, tanda lainnya adalah ketahui dari arah pembicaraannya yang cenderung berhubungan dengan aktitifas seksual. Bisa saja ia membicarakan pengalaman seksnya, atau menanyakan kegiatan seks apa saja yang pernah Anda lakukan. Jangan panik, ikuti saja alur yang ia buat. Dengan pembawaan Anda yang santai, ia akan lebih terlena dengan Anda.

Pujian fisikemoticon-Ngakak

Tanda terakhir yang wanita bisa berikan kepada pria ketika ia sedang horny adalah memberikan pujian kepada bentuk fisik Anda. Entah itu dengan memuji bentuk tangan Anda yang besar, dada Anda yang bidang, atau justru memberikan pujian kepada perut Anda yang buncit. Ingat, pujian tersebut hanya kamuflase agar Anda merasa nyaman dengan dirinya. Pandai-pandailah menangkap pujian. Jika wanita tersebut memuji baju yang Anda kenakan itu bisa dianggap pujian biasa. Namun jika wanita tersebut memuji tubuh yang ada dibalik pakaian Anda, tentu ia bermaksud lain. Be smart!
0
18.5K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan