jedy8687Avatar border
TS
jedy8687
10 Negara Tanpa Kekuatan Militer
Maap ne gan klo emoticon-Blue Repost

tapi semoga aja gak emoticon-Repost

ini agan/aganwati 10 Negara Tanpa Kekuatan Militer langsung cekibrot


1. SOLOMON ISLANDS


Kepulauan Solomon , yang mengejutkan , bukan hanya terdiri dari beberapa pulau , tapi total berkisar dalam ribuan . Sejak U.K. menjadi negara‘ s protektorat pada tahun 1893 , negara ini belum memiliki banyak pertahanan militer. Selama PD II negara punya British Protektorat Kepulauan Solomon Angkatan Pertahanan . Kemudian , pada tahun 1976 Kepulauan Solomon mampu membentuk pemerintah yang stabil sampai sekitar tahun 1998. Selama 1998-2006 , negara itu terganggu dengan kesalahan dalam pemerintahan , kejahatan, dan konflik etnis . Untuk masalah ini, Selandia Baru dan Australia baik melangkah untuk memulihkan perdamaian dan akhirnya melucuti . Hari ini negara secara internal memiliki Kepolisian Kepulauan Solomon .

Jadi siapa pelindung ?
Tidak ada set pelindung Kepulauan Solomon , namun negara telah membayar pertahanan Australia untuk item tertentu. Jika perang adalah untuk yang dinyatakan di atas pulau-pulau , Australia mungkin akan menjadi salah satu negara pertama untuk memberikan pembelaan . (Image : ” Kapten Warren Frederick Martin Clemens , British Protektorat Kepulauan Solomon Pertahanan Angkatan ( BSIPDF ) , dengan enam anggota Pramuka BSIPDF , ” [url=http://www.leatherneck.com.]www.leatherneck.com.[/url])

2. COSTA RICA

Meskipun negara ini tidak pernah memiliki tentara , hari ini, Kosta Rika berdiri sebagai salah satu dari banyak negara tanpa tentara tetap formal . Pada tanggal 1 Desember 1948, José Ferrer Figueres , presiden pada saat itu , menandatangani undang-undang yang akan menghapuskan militer setelah Costa Rica fatal perang saudara yang menewaskan hampir 2.000 orang . Untuk benar mewakili penghapusan ini , Presiden sendiri bisa istirahat dinding Bellavista Cuartel , yang pernah menjadi lokasi markas tentara . Hari ini negara memiliki Publica Fuerza yang menyediakan penegakan hukum , keamanan tanah , patroli perbatasan , dan banyak tugas umum lainnya yang diselenggarakan oleh satuan polisi.

Jadi siapa pelindung ?
Berkat Perjanjian Inter -Amerika Bantuan Timbal Balik tahun 1947 , jika negara mana pun adalah untuk pernah menyerang atau menyatakan perang atas Kosta Rika , negara ini dapat bergantung pada 21 negara lain , termasuk Amerika Serikat , Chile , dan Kuba untuk menyediakan beberapa jenis militer memaksa untuk memberikan pertahanan . Perjanjian itu berdiri bahwa jika salah satu negara menandatangani diserang , negara-negara lain akan tampak atas untuk membantu menyediakan semacam pertahanan militer .

3. SAMOA

Samoa tidak memiliki kekuatan militer yang ditetapkan bisa digunakan jika pernah diperlukan . Sebaliknya , negara harus mengandalkan luar persahabatan dengan negara-negara lain untuk mencari perlindungan dan pertahanan dalam masa perang . Negara ini memang memiliki Samoa Kepolisian , tapi tentu saja , hal ini jelas tidak dianggap sebagai kekuatan militer untuk seluruh negara .

Jadi siapa pelindung ?
Samoa memiliki perjanjian persahabatan dengan Selandia Baru, yang dibuat pada tahun 1962 . Dalam hal terjadi perang atau invasi asing lainnya , Samoa dapat memanggil Selandia Baru untuk apapun yang diperlukan bantuan militer . Namun perjanjian tersebut tidak menyatakan bahwa negara dapat keluar dari perjanjian setiap saat jika ingin .

4. PALAU


Meskipun tidak kekuatan militer nasional , Palau tidak memiliki bagian Palau Nasional Kepolisian yang telah dibuat untuk memberikan perlindungan yang diperlukan bagi warga sipil. Seperti pasukan polisi paling , yang Palau Kepolisian daya yang dibutuhkan untuk menjaga perdamaian dan menghadiri ke kerusuhan internal yang mungkin terjadi . Jika perang yang pernah muncul , Palau harus menjangkau bantuan dari negara-negara lain untuk menyediakan semacam sistem pertahanan .

Jadi siapa pelindung ?
Berdiri sebagai sebuah negara yang terkait , Palau akan dilindungi oleh Amerika Serikat dalam hal negara diserang atau jika negara lain memutuskan bahwa perang dengan Palau adalah suatu keharusan . Hal ini karena Compact of Free Association Tahun 1983 yang dasarnya membuat AS protektorat Palau .

5. ANDORRA


Meskipun tidak pernah memiliki militer yang diselenggarakan benar , negara kecil Andorra berani menyatakan perang terhadap Jerman pada 1914 dan bergabung dengan apa yang disebut Perang Besar . Dengan tentara yang kuat dengan 10 orang , negara tidak berbuat banyak dan tidak diambil serius . Meskipun negara ini tidak resmi memilih sisi , Andorra tidak diundang ke perundingan Perjanjian Perdamaian Versailles . Pada tahun 1931 kelompok orang-orang sekitar disebut pasukan digantikan oleh Kepolisian Andorra . Kelompok ini terdiri dari sekitar 240 pria , diciptakan untuk membantu menjaga perdamaian dan bahkan dilatih untuk memberikan menyelamatkan sandera . Bergabung dengan polisi adalah suatu keharusan jika Anda seorang pria yang memiliki senjata api .

Jadi siapa pelindung ?
Andorra tidak satu , bukan dua , tapi tiga pelindung . Perancis dan Spanyol memiliki keduanya berjanji untuk menjadi pelindung militeristik dari 181 sq mi . negara karena lokasinya ( daratan ) . Bahkan pada tahun 1933 , Perancis kekuatan militeristik yang dibutuhkan untuk membantu menyelesaikan kerusuhan sipil di negara ini. Selain kedua negara , pasukan NATO juga akan ambil bagian dalam melindungi negara jika pernah diperlukan .

6. GRENADA


Sejak invasi pimpinan Amerika Grenada , negara belum mampu membuat pasukan berdiri . Invasi tersebut terutama dimulai karena sebuah kudeta militer dan perjuangan kekuasaan dalam pemerintah yang menyebabkan pelaksanaan Perdana Menteri Grenada , Maurice Bishop. Karena invasi ini yang berhasil membalikkan keadaan komunis kembali menjadi bangsa yang demokratis , negara tidak memiliki tentara tetap , tetapi bergantung pada Royal Grenada Kepolisian serta Sistem Keamanan Regional .

Jadi siapa pelindung ?
Ada tidak menetapkan negara yang ditetapkan untuk melindungi Grenada dengan kekuatan militer . Karena Sistem Keamanan Regional , negara ini dapat melihat ke Antigua dan Barbuda , Barbados , Dominika , Saint Kitts dan Nevis , Saint Lucia , dan Saint Vincent dan Grenadines untuk beberapa jenis dukungan militer , namun sebagian besar negara-negara ini tidak memiliki sistem pertahanan cukup besar untuk menjadi bantuan besar . Tampaknya yang mau tidak mau AS akan lari untuk menyelamatkan.

LANJUT DIBAWAH GAN
0
3.9K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan