KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menlu Belanda Kaget Lihat Kemacetan Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51267137e974b4526500000e/menlu-belanda-kaget-lihat-kemacetan-jakarta

Menlu Belanda Kaget Lihat Kemacetan Jakarta

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 41 dari 66
misternya kaget euyy emoticon-Matabelo

jangankan mister, saya udah gejed banget ama macet jakarta emoticon-Frown





emoticon-Ngacir2
di Jakarta macetnya bukan main emoticon-Ngakak
welcome to Indonesia sir... emoticon-Big Grin

disini akan penuh surprise emoticon-Matabelo
Quote:


Terus kelanjutannya dia jadi pemaen naturalisasi(a.k.a menteri naturalisasi) wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak memang paling mantap macetnya, apalagi pas bubar kantor+ujan+banjir emoticon-No Hope
jagankan situ, ane jg kaget mister emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak...makanan sehari² mister..
Beda sumber daya manusia bro, jelas2 lebih maju belanda lah..
hadeh.... memalukan bangetemoticon-Cape d... (S)
semua yang di indonesia kan bentukan dari kompeni
yang ngejajah pasti lebih maju emoticon-Cape d... (S)
klo gak semrawut gak indonesia namanya emoticon-I Love Indonesia (S)
baru tau ye ... emoticon-Cape d...
wkwkwkwkwk.... baru tau ya....
Diubah oleh amudy
Quote:


nah lho.. kok jadi nyalahin londo nya gan

Quote:


udah ga usah nyalahin penjajah, mending koreksi diri...
kalau memang karakter orang2nya bobrok lebih baik diakui saja.
andaikan ga ada penjajahan belum tentu Indonesia maju juga.

orang2 yang selalu nyalahin orang lain tanpa koreksi diri ga bakal maju2...
macetnya jakarta sih ane udah gak kaget, lah kalo jakarta sepi baru ane kagetemoticon-Ngakak
Quote:


ini kritik yang membangung nih , manusia diindonesia masih merem . emoticon-2 Jempol
kasian juga tuh belanda nggak sempat bangun pabrik mobil motor di indo, coba kalo bangun dari dulu, pasti udah kaya raya ntuh...
ane belum pernah kejakarta jadi belum kaget liat kemacetan dijakarta ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 41 dari 66
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di