CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
[curahan hati] Sajak, SMS, Quote, Teriak, Marah-marah, dll - Part 4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014741394/curahan-hati-sajak-sms-quote-teriak-marah-marah-dll---part-4

[curahan hati] Sajak, SMS, Quote, Teriak, Marah-marah, dll

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 258 dari 501
senaaaangggggg

semoga kondisi bisa tetap stabil kayak gini terus

Gath yuuk Gaaattthhhh emoticon-Request
Quote:


kebalikan emoticon-Hammer

skip dulu semua gath emoticon-Berduka (S)
Quote:


hajaarrr!!
sinisin balik mak..
let them know who they're dealing with
emoticon-Cool


*biasanya orang kek gitu klo didiemin, ngelunjak emoticon-Mad:
I like Monday.

Dari jam 8pagi kena pemadaman bergilir.
Mau hidupkan genset, bensin habis.
Terpaksa keluar cari bensin eceran.
Genset dah hidup, lumayan bisa kerja.
Jam 12 genset batuk2.

Kabel dari genset ke panel terbakar...

Istirahat dulu....



Quote:


lu balikin lah persulit lagi kerjaan dia emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
[curahan hati] Sajak, SMS, Quote, Teriak, Marah-marah, dll - Part 4

kapan kucing gwe bisa segede itu emoticon-Amazed
Quote:


apanya yg stabil nih emoticon-Thinking


traktir yak emoticon-Request
Quote:


mantap ya...

pengen miara..

buat tunggangan anak gw jajan, biar ga cape jalan emoticon-Ngakak
Quote:


bandung?? emoticon-Wowcantik

ane bayarin
KWACI
Quote:


yah ada kwacinya, padahal gw udah mau minta tiket pesawat emoticon-Ngakak (S)
Quote:


maaaakkkkk, laki gw lagi butuh ban traktor nih. ada rekomen?
Quote:


Kalo di banjar, gw bisa kasih supplier gw...
Dimari ? Gelap dunia
emoticon-Busa:
Quote:


apalagi gw om yang cuma tau dunia perbawangan emoticon-Hammer
Quote:


emoticon-Busa:

Quote:


terus ntar baju lamanya dikemanain emoticon-Berduka (S):

Lgan boros dong kalo beli baju mulu emoticon-Frown

Mending uangnya buat beli gadget
Quote:


manteep banget emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


trus ? gimana dunks ?
Quote:


haiyaaaahhh.. Kaga maen ban traktor mak..
Bingung klo ada yg minta pasangin emoticon-Hammer
Quote:


ngakaks
perpindahan cuaca yang extreme, bikin kulit jadi alergi emoticon-Frown
Pagi2 ada yg whatsapp ke nomer gw.. make ngancem2 gw jgn songong segala.. asuuu lah. Siapa elu... bangsyat!!! Ta*!! Bikin keki pagi2
Halaman 258 dari 501
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di