CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menlu Belanda Kaget Lihat Kemacetan Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51267137e974b4526500000e/menlu-belanda-kaget-lihat-kemacetan-jakarta

Menlu Belanda Kaget Lihat Kemacetan Jakarta

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 16 dari 66
Salah timing-nya tuh dia datang. Mestinya suruh dia datang pas lebaran. Pasti dah dia bakal kagum banget ngeliat Jakarta kosong meelompong dari kendaraan. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
WACH,., IYA YA

KARENA DI SANA GA PERNAH MACET YAAAAAAA
emoticon-Ngakak

tu akibat semuanya serba jakarta

Pemerintahan - jakarta (ibu kota)
Ekonomi - Jakarta ( bursa efek & BI)
Pendidikan - Jakarta ( UI kampus paling top )
Berita - Jakarta (semua stasiun TV kantor pusatnya di sono)
Hiburan - jakarta ( hampir semua hiburan)

Rakus sih emoticon-Cape d... (S)

coba lihat amerika

dibagi bagi

Pemerintahan - Washington DC
Ekonomi - New York
Pendidikan - Boston, massachusetts, Austin dll.
Teknologi - Lembah Silikon (silicon valley)
Berita - Atlanta
Hiburan - Las Vegas & Los Angles

Indonesia itu Sabang sampai marauke, dari pulau merampit di utara sulawesi Utara sampai pulau dana di selatan NTT, bukan jakarta doang
kalo pengen gak macet bagi bagi dong kemakmurannya, ingat ada gula ada emut, betul ..........................

Hidup Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)


Newbie

wajar aja Menlu Belanda kaget ngeliat kemacetan Jakarta. Penataan kota Jakarta yang sekarang kan udah berantakan gan! coba liat kota Batavia dulu di Wikipedia atau Google, pasti beda banget! Jaman dulu Jakarta kalinya masih bersih, jalanan lancar jarang polusi. Kalo Jakarta mau bagus seperti kota kota di Luar Negeri, mesti ada kerja sama antara Gubernur dan Warga Jakarta buat menjaga kebersihan Jakarta dan tatanan kota Jakarta.
iya sih... berantakan banget pasca di tinggal belanda..

liat aja foto foto jaman dulu waktu masih di jajah belanda.. jakarta itu eropa banget.. rapi...
ngece juga tuh orang emoticon-Cape d...
hahaha, menlu Belanda aja Kaget emoticon-Ngakak
wkwkwkw jgn salahkan bngsa laen gan,budayakan naek kndaraan umum,meskipun ente kaya
Welcome to Djakarta mister kompeni emoticon-Ngakak
Quote:


wkwk bener ni gan, wong udah terkenal di dunia kok emoticon-Ngakak
Quote:

jangan lupa itu kanal-kanal & saluran irigasi buatan peninggalan belanda semua cuy, tanpa itu semua jakarta udah banjir dari kapan tau.
stress lihat jktt emoticon-Mad (S)
Kalah ilmu dibanding belanda negara maju. Pikiran mereka maju
kalo disini giginya doang yang maju :kidding
jakarta macet kok ada yg nyalahin belanda sih emoticon-Gila
semua ini gara2 jabatan pemerintahan disini diisi orang2 yg merasa pintar padahal otak kosongemoticon-Najis (S)

kalo belanda gak bangun jaringan kereta api, bisa bayangin gak macetnya kayak apa jakarta?
Quote:


iya gan makjleb ,smga yg beruang gak makin memacetkan kota.
ane di kota kecil juga,sekarang sama bbrp tahun yg lalu macetnya dah kerasa,apalagi kalo pas jam sibuk,kayak pas anak2 sekolah pada pulang,,,,wihhh macet polll + panas+ polusi,,,
bayangin bbrp tahun kedepan bila gak ada peraturan yg bijak untuk menyeimbangkan lalulintas ,parah banget dah...
Quote:



emoticon-Ngakak
kalo macet mah ,udah hal biasa sekarang di kota2 besar ...
apalagi pertumbuhan jumlah kendaraan dijalanan ,ga sebanding ama jalan yang segitu2 aja (gak nambah lebar) emoticon-Metal

jelas aja ,dampaknya ya kemacetan emoticon-Ngacir Tubrukan
ya kaget lah..tatanan kota zaman dia ko bisa macet kaya gini emoticon-Ngakak
Quote:


pas lagi punya kreta di kota keren gan emoticon-Big Grin
tapi itu dulu
Quote:

Komentar paling sok tau dan nggak mikir. Zaman pemerintahan belanda mana ada istana negara kemasukan banjir. Bangunan, arsitektur dan tata kota belanda tuh sangat dan amat rapih dan tertata. Bangunan zaman belanda aja masih banyak yg berdiri sampai sekarang. Sorry bukan mau belain belanda, tapi mbok ya kalo komen dipikir dulu. Coba deh ambil sesuatu jangan cuma dari sisi negative. Tapi.dari sisi positive juga.

dari tadi ane bacain komeng kaskuser di pejwan, tapi ane sedih lihatnya. emoticon-Sorry
kebanyakan mereka komeng menjatuhkan Menlu Belanda tanpa melihat isi dari pesan yang ingin disampaikan.
sadarlah bung, tak peduli dari siapapun itu, meskipun itu adalah musuh atau orang dibawahmu, bila mereka menasehatimu berarti ada kekurangan dalam dirimu yang harus kamu perbaiki. bukan malah menjatuhkan.
katanya no sara, kental persahabatannya, tapi baru ada menlu belanda ngomong seupil gitu aja udah pada sewot emoticon-Cape d...
Halaman 16 dari 66
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di