hiugansAvatar border
TS
hiugans
Suporter Barcelona Tega Memenggal Suporter Real Madrid
emoticon-SelamatSelamat Datang Di Thread Aneemoticon-Selamat


Spoiler for :


Suporter Barcelona Tega Memenggal Suporter Real Madrid

Hanya karena berbeda dalam mendukung tim sepak bola, seorang pria di Irak tega memenggal kepala temannya sendiri.

Tiga hari lalu, seorang pendukung FC Barcelona di Negeri 1.001 Malam itu tega memenggal kepala temannya yang menjadi pendukung Real Madrid.
Insiden tersebut bermula saat keduanya terlibat perkelahian di gedung olah raga di wilayah Aldjaarh, sebelah selatan Ibu Kota Baghdad.

“Perkelahian itu terjadi Senin malam antara kedua orang yang merupakan pendukung Barcelona dan Real Madrid,” kata seorang sumber dari Kementerian Dalam Negeri Irak enggan disebutkan identitasnya.

Perkelahian kian sengit, hingga pelaku mengambil sebilah pisau dan menusuk temannya beberapa kali. Gilanya, ia juga memotong kepala korban di depan umum.

Sumber dari Kemendagri Irak mengatakan saksi-saksi yang berada di gedung olah raga tersebut langsung mengamankan pelaku dan menelepon polisi.

“Polisi yang datang ke lokasi kejadian kemudian meringkus dan membawa pelaku ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. Sementara tubuh korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi,” papar sumber itu.

Ini bukan kali pertama Culés (sebutan bagi pendukung Barcelona) dan Madridista (sebutan untuk fans Real Madrid) di Irak terlibat perkelahian. Pada April tahun lalu, beberapa orang terluka saat kerusuhan pecah di sebuah kedai kopi di Kota Karbala, sekira 100 kilometer sebelah barat Baghdad.

Persaingan Barcelona dan Madrid di lapangan memang kerap menular ke luar lapangan dan para pendukungnya. Tak hanya pemain, fans kedua klub raksasa La Liga Spanyol di berbagai negara juga acapkali terlibat perkelahian.

Nih Gan Ane Kasih Bocoran Artikelnya --> www.gadtime.com

Jangan Lupa di Rate Kalo Bisa Sih di Komen Juga

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


TS Gak Nolak Kalo Pembaca Mau Kasih

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Kalo Bisa Jangan di Kasih Ini

emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh hiugans 15-03-2013 07:47
0
36.4K
715
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan