Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rexdamnatorumAvatar border
TS
rexdamnatorum
Serba Serbi Dunia Bokep
Bokep saat ini berada dalam kondisi bahaya secara ekonomi. Di masa masa kejayaan nya, bokep tumbuh pesat berkat diadopsinya berbagai teknologi canggih. Namun kini banyak bermunculan provider bokep gratisan (termasuk bajakan) di internet yang mengancam keuntungan dunia bokep yg dahulu di reguk oleh produser terkemuka kayak Vivid dan Hustler. Tahun 2010 saja industri bokep berhasil untung $13 milyar per tahun, namun kondisi itu diperkirakan sulit utk dipertahankan di tahun2x mendatang. Industri bokep berada dalam kondisi paling buruk dalam 25 tahun terakhir, demikian kata Steven Hirsch, pendiri Vivid Entertainment.

Serba Serbi Dunia Bokep
Tera Patrick

Tahun 2008, pendatang baru pemain bokep dibayar Rp 9 juta per film. Tahun 2010 mereka hanya dibayar Rp 6 juta per film saja. ATau terjadi penurunan honor 30%.

Terlepas dari berita resesi dunia bokep saat ini, ada juga kisah kisah sukses yg bisa memotivasi kita semua. Berikut ini adalah daftar pemain bokep termahal di dunia saat ini :

Jenna Jameson Rp 270 milyar per tahun
Tera Patrick (idem)
Maria Takagi Rp 23 milyar per tahun
Houston Rp 9 milyar per tahun
Hillary Scott Rp 2,3 milyar per tahun

Serba Serbi Dunia Bokep
Jenna Jameson

Sebagai aktris bokep terkaya dunia, Jenna Jameson memiliki perusahaan bokep sendiri. Jenna membayar para pemain bokep yg bernaung dibawahnya antara Rp 450 juta s/d Rp 1,35 milyar per tahun. Mengawali karir bokep nya sejak tahun 1991 sebagai penari striptis dengan bayaran Rp 18 juta per malam. Saat itu usia nya masih sangat belia, bahkan belum mencapai 17 tahun (Jenna memakai KTP palsu).

Serba Serbi Dunia Bokep
Suami Jenna Jameson, Tito Ortiz

Tahun 1993, Jenna dapat kontrak dari Wicked Pictures sebesar Rp 54 juta per bulan untuk membuat 8-10 film bokep yg dibintangi nya selama setahun, dimana tiap film minimal ada 3-4 adegan dengan Jenna sebagai pemain nya. Tanpa terasa, di tahun 1998, Jenna sudah menghasilkan 40 film bokep untuk Wicked Pictures.

Serba Serbi Dunia Bokep
Maria Takagi

Tahun 2001, gaji Jenna meroket naik menjadi Rp 540 juta per hari (hari dimana Jenna shooting bokep). Harap di ingat, dengan gaji segitu, Jenna di haruskan bersenggama seharian penuh nyaris tanpa istirahat, kecuali jeda pengambilan film di mana Jenna bisa menarik nafas sebentar saja. Itu termasuk adegan penetrasi atau adegan apapun, yang di pause agar kameramen bebas mengambil foto dari sudut manapun yg diinginkan. Bahkan jika ada gangguan seperti pemain pria tidak bisa nyemprot ke muka Jenna, maka adegan digantikan pria pengganti yg memiliki otong yg mirip mirip dengan pemain asli untuk dilanjutkan crot nya. Karena shooting nya bisa seharian penuh, maka sudah biasa bagi Jenna (tidak hanya Jenna, tapi semua pemain bokep) mondar mandir di lokasi shooting di sela shooting dalam keadaan tanpa busana, minimal hanya memakai gaun yang tidak dikancing sehingga terlihat semua jeroannya. Semuanya sebanding dengan uang yang diterima Jenna.

Serba Serbi Dunia Bokep
Asia Carrera

Tahun 2004, Jenna menulis buku berjudul 'How To Make Love Like a Pornstar: A Cautionary Tale' dan menjadi best seller selama 6 minggu. Kini Jenna menjadi aktris bokep papan atas dengan penghasilan Rp 270 milyar per tahun, dan tidak perlu main bokep lagi. Bahkan Jenna sudah tidak main bokep selama 7 tahun terakhir ini karena besarnya penghasilan dan royalti yang rutin diterimanya setiap tahun. Suaminya bahkan mendukung karir Jenna sampai ke ampas ampas nya. Pemain bokep lain yang seberuntung Jenna dengan memiliki suami yang mendukung karir bokep nya adalah Asia Carrera dan Tera Patrick. Kedua aktris bokep ini didukung oleh suaminya, bahkan suami mereka pernah tampil bersama dalam film bokep yang dibintangi pasutri itu.

Serba Serbi Dunia Bokep
Hillary Scott

Bicara soal munak, bahkan di Amerika sendiri, sekalipun seseorang sudah menjadi sukses di dunia bokep, masih enggan mempublikasikan scr terbuka. Bokep adalah industri trilyunan rupiah. Banyak perusahaan terkenal yg diam diam mendukung industri bokep karena memberi pemasukan padanya. Sudah menjadi rahasia umum jika perusahaan seperti Yahoo, Fox News, Comcast, dan AT&T mendapatkan untung besar dari industri bokep yg diam diam mereka dukung itu. Demikian seperti yang dilangsir oleh PBS.

Serba Serbi Dunia Bokep
Asia Carrera bersama kedua anaknya

Siapa yang demen bokep? Cewe atau cowoq? Pengunjung situs bokep internet 72% adalah pria, 28% cewek. Yang suka buka bokep di kantor, 20% adalah cowoq, 13% cewek, artinya beda tipis lah. Lalu yg kecanduan bokep ternyata 17% adalah cewek, 10% baru cowoq. Ini terjadi karena ceweq lebih jaim dan lebih susah mencari pelampiasan (takut dianggap murahan) ketimbang cowoq.

Serba Serbi Dunia Bokep
Tera Patrick bersama suami tercinta (sejak mereka menikah, Tera hanya main di film lesbi saja, sedangkan utk lawan jenis, Tera hanya bersedia main dengan suaminya saja untuk film film bokep nya); kebetulan suami nya juga punya nilai jual (barang yg panjang)


Quote:


gak nolak cendol biar ane semangat bikin trit sejenis lainnya
0
28.1K
80
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan