Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

emperasankoAvatar border
TS
emperasanko
|Kecelakaan Camry Jaksel| Polisi Temukan 6 Paket Sabu dan Wanita Tewas Setengah tanpa busana
Kecelakaan Camry, Polisi Temukan 6 Paket Sabu
Penulis : Robertus Belarminus | Sabtu, 30 Maret 2013 | 09:44 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa paket narkoba jenis sabu ditemukan dalam Mobil Toyota Camry bernomor polisi B 1596 KV yang mengalami kecelakaan lalulintas tunggal di Tol TB Simatupang, kilometer 25+400 arah timur Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (30/3/2013) sekitar pukul 04.00 WIB.

"Di dalam kendaraan (Camry), ditemukan 6 paket sabu," kata Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, AKBP Hindarsono, melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Sabtu (30/3/2013).

Ia mengatakan, 5 paket sabu ditemukan di dalam tas yang ada pada mobil, sementara 1 paket sabu ditemukan pada kantong celana bagian kiri korban Yasir Lutfi Marfadi (30).

"Ditemukan pengisap (narkoba), dan 1 botol miras," ujar Hindarsono.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua orang penumpang Camry bernama Yasir Lutfi Marfadi (30) dan Winda Angraini (25) tewas dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Mobil korban diduga kehilangan kendali sehingga menabrak pembatas jalan pada bagian tengah mobil.

Saat ini, kedua korban sudah dibawa ke RS Fatmawati Jakarta Selatan untuk kepentingan otopsi. Polisi masih penyelidiki temuan narkoba pada mobil kedua korban tersebut.

Code:
hxxp://megapolitan.kompas.com/read/2013/03/30/09441310/Kecelakaan.Camry.Polisi.Temukan.6.Paket.Sabu



Wanita Tewas di Kecelakaan Camry, Setengah tanpa busana
Penulis : Robertus Belarminus | Sabtu, 30 Maret 2013 | 11:55 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu korban tewas dalam kecelakaan tunggal di jalan tol lingkar luar, tepatnya di ruas Tol TB Simatupang kilometer 25+400, Sabtu (30/3/2013), setengah tanpa busana. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, pada jalur yang mengarah ke timur.

"Memang saat ditemukan di TKP, salah satu korban wanita tidak mengenakan baju, hanya mengenakan celana jins," kata Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, AKBP Hindarsono, saat ditemui di Unit Pengumpulan Barang Bukti Laka Lantas Polres Jakarta Selatan, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (30/3/2013). Selain tidak memakai baju, lanjut Hindarsono, korban wanita itu pun saat ditemukan juga tidak mengenakan pakaian dalam bagian atas. Sedangkan Yasir Lutfi Marfadi (30), pengemudi mobil Camry yang juga tewas, masih berpakaian lengkap.

Saat ini, mobil Camry nahas tersebut sudah diamankan petugas di Unit Pengumpulan Barang Bukti Laka Lantas Polres Jakarta Selatan, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Kondisi mobil pada bagian depan ringsek parah. Sementara air bag dalam mobil sudah dalam keadaan terbuka.

Dari dalam mobil ditemukan enam paket sabu dan alat hisapnya. Lima paket ada di dalam tas dan satu paket di kantong celana Yasir. Ditemukan pula satu botol minuman keras.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua orang penumpang Camry bernama Yasir Lutfi Marfadi (30) dan Winda Angraini (25) tewas dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Yasir diduga kehilangan kendali atas mobilnya, sehingga menabrak pembatas jalan pada bagian tengah mobil. Keduanya sudah dibawa ke RS Fatmawati untuk diotopsi. Polisi juga mendalami temuan narkoba di mobil mereka.

Code:
hxxp://megapolitan.kompas.com/read/2013/03/30/11552761/Wanita.Tewas.di.Kecelakaan.Camry.Setengah.tanpa busana


emoticon-CoolKemungkinan penyebab kecelakaannya ada 2, karena sabu atau aksi setengah tanpa busana.
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 92 suara
Kamu mampir ke tret ini karena ...
Sabu
4%
Wanita Setengah Bugil
96%
0
9K
60
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan