Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

depitgopekAvatar border
TS
depitgopek
Penumpang Camry Maut Ditemukan Setengah tanpa busana
Winda Anggraini (25) tewas dalam kecelakaan maut di dalam Tol TB Simatupang KM 25.400 bersama dengan Yasir Lutfi Marfadi (30) dini hari tadi. Saat petugas datang ke lokasi kejadian, keduanya terlempar dari dalam mobil dan korban Winda ditemukan tidak mengenakan pakaian atas.

"Saat ditemukan korban Winda ini tidak mengenakan pakaian, hanya celana panjang," kata Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, AKBP Hindarsono saat ditemui di tempat barang bukti Laka Lantas Polres Jakarta Selatan di Jagakarsa, Sabtu (30/3).

Hindarsono mengatakan, bahwa dari hasil pemeriksaan sementara pada mobil Camry yang ditumpangi korban, diduga keduanya tidak mengenakan sabuk pengaman saat kecelakaan yang membuat keduanya terlempar keluar. Yasir ditemukan di sebelah kiri mobil, sedangkan Winda ditemukan tewas dalam kondisi tanpa pakaian di sebelah kanan.

"Diduga nggak pakai sabuk pengaman, posisi pintu mobil terkunci dan airbag keduanya terbuka," ujarnya.

Seperti diketahui, kecelakaan maut ini terjadi di Tol Dalam Kota Km 25,400 Fatmawati arah Cawang sekitar pukul 04.00 WIB. Saat ini jasad kedua korban berada di kamar Jenazah RS Fatmawati untuk dilakukan otopsi.

Spoiler for Sumber:


Kayanya ini orang lagi bagituan di mobil,saking enaknya sampe ga konsen bawa mobil
0
21K
171
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan