emperasankoAvatar border
TS
emperasanko
|Tangerang Selatan| Perampok rudapaksa Guru Muda di Ciputat
Jumat, 29/03/2013, 14:17
Perampok rudapaksa Guru Muda di Ciputat
HUKRIM Perampokan, rudapaksa, Guru | Hit: 2305


Seorang guru muda berinisial CD (24) menjadi korban perampokan dan rudapaksaan di rumah kontrakannya, Jalan Gelatik, Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan, dini hari tadi. Sebelum menggasak harta korban, pelaku terlebih dahulu menggagahi korbannya.

Perampokan disertai pemerkosaan itu terjadi sekitar pukul 01.55 WIB. Pelaku masuk ke dalam kontrakan korban dengan cara mencongkel jendela saat gadis asal Tasikmalaya itu tengah tertidur.

Setelah berada di dalam ruangan, pelaku langsung menodongkan pisau ke arah korban. Melihat korbannya tak berdaya, pelaku yang berjumlah satu orang itu langsung membekapnya dengan bantal dan memaksa korban melayani nafsu bejatnya.

"Pelaku membawa kabur Laptop dan HP Blackberry Gemini," kata Kanit Reskrim Polsek Ciputat, AKP Syamsudin, Jumat (29/3).

Kasus ini masih dalam penyelidikan satuan Unit Reskrim Polsek Ciputat. Sedangkan korban masih dalam pemeriksaan dan perlindungan polisi karena mengalami trauma berat pasca kejadian. (aks)

Code:
hxxp://berita8.com/berita/2013/03/perampok-rudapaksa-guru-muda-di-ciputat



Korban langsung dibekap dan dirudapaksa
Korban pemerkosaan sempat bicara kepada pelaku

Editor: Khairul Fahmi | Jumat, 29 Maret 2013 15:12 WIB, 1 menit yang lalu


lensaindonesia..com: Korban pemerkosaan dan perampokan berinisial CD (24), sempat melakukan perlawanan dan memohon agar jangan dirudapaksa. Ia bahkan mempersilakan pelaku untuk mengambil barang berharga miliknya.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Ciputat AKP Syamsudin mengungkapkan, korban sempat menanyakan kepada pelaku apakah punya anak perempuan atau tidak. Jika punya, ia mempersilahkan pelaku mengambil semua barang-barang miliknya. Dengan syarat tidak merusak masa depannya.

“Pelaku tidak menghiraukan, kemudian korban langsung dibekap dan dirudapaksa oleh pelaku,” ujar Syamsudin, di lokasi, Jumat (29/3).

Dari pantauan LICOM, lokasi kontrakan tempat korban tinggal berada paling pojok diantara lima kontrakan lain. Tepat di sebelah kontrakan terdapat kebun kosong yang cukup luas yang relatif sepi.@hermawan/khairul

Code:
hxxp://www.lensaindonesia..com/2013/03/29/korban-pemerkosaan-sempat-bicara-kepada-pelaku.html



Guru Korban Pemerkosaan Dijemput Keluarga
metropolitan - Jumat, 29 Maret 2013 | 22:39 WIB


inilah..com, Jakarta - Seorang guru inisial CD (24) korban pemerkosaan dan perampokan telah menjalani visum di Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati, Jakarta Selatan. Pasalnya, korban sudah dibawa pulang oleh keluarganya.

"Iya sudah pulang dari tadi sekitar jam 12.00 Wib," kata salah satu petugas Unit Gawat Darurat Kebidanan dan Kandungan RSUP Fatmawati yang tidak mau disebut namanya saat ditemui di lokasi, Jumat (29/3/2013).

Menurutnya, korban telah dijemput oleh keluarganya setelah menjalani visum di rumah sakit.

Sementara berdasarkan informasi yang dihimpun, korban telah mengalami pendarahan pasca dirudapaksa oleh lelaki yang tak dikenal di sebuah kontrakan Asoka 5 huruf M kawasan Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan pada Jumat (29/3) pukul 01.55 Wib dini hari tadi.[jat]

Code:
hxxp://metropolitan.inilah..com/read/detail/1972641/guru-korban-pemerkosaan-dijemput-keluarga


emoticon-MarahKapan hukuman pemerkosa diperberat jadi hukuman mati, penjara seumur hidup, dan POTONG OTONG???
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
8.5K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan