ariel.hendraAvatar border
TS
ariel.hendra
TIPS NGUPIL YANG NIKMAT, BERWIBAWA dan AMAN (+PIC INSIDE)
Halo kaskuser sekalian yang lagi susah tidur emoticon-Berduka (S), Ane lagi nyoba bikin Thread nih, sebelumnya mohon dimaafkan kalo mungkin ini repost (kayanya sih kaga..emoticon-Malu (S), karena thread ini melengkapi thread2 sebelumnya), so...enjoy dan semoga berkenan buat agan2 sekalian. yaak...mulai !!


MUKADDIMAH
Pagi2 menjelang subuh gini enaknya kita ngomongin hal2 yang ringan sambil ngopi, ngerokok, dan NGUPIL tentunya. asiik tuh...biasanya kalo kita lagi bengong sendirian (biasanya kalo lagi ga ada orang...hehehe, kecuali agan2 sekalian emang penganut "muka tembok" sejati emoticon-Cape d... (S)), atau pas lagi mikir, dalam keadaan suka maupun duka, ngupil bisa meringankan beban anda...percayalah !!!

Just info aja ya...sampai detik ini, belum ada ilmu pengetahuan manapun yang secara valid bisa menjelaskan tentang kenapa kita punya kebiasaan ngupil, sampai2 sempat diadakan penelitian oleh dua ilmuwan asal Institut Kesehatan Mental dan Ilmu Saraf (National Institute of Mental Health and Neurosciences), di Bangalore, India, yaitu Chittaranjan Andrade dan B.S. Srihari. Mereka telah menerbitkan jurnal ilmiah hasil penelitiannya seputar kebiasaan mengupil. Kajian ilmiah yang melibatkan 200 orang remaja dari 4 sekolah di wilayah perkotaan di Bangalore ini menyimpulkan bahwa hampir keseluruhan mereka memiliki kebiasaan mengupil sebanyak rata-rata empat kali sehari. Sekitar 60 remaja mengupil lebih dari 20 kali sehari. Namun hanya 9 orang, atau 4,5% yang mengaku bahwa mereka memakan kotoran hidungnya sendiri.

Bukti kalo ngupil itu dinikmati oleh semua jenis manusia, cekiprot
Quote:


Aaah...cukup ama fakta2 yang bikin obrolan kita jadi berat...., yang enteng2 aja deh, bodo amat ngupil itu baik atau ga buat kesehatan, faktanya adalah..ngupil itu asyik, jadi...ane mau kasih TIPS NGUPIL YANG NIKMAT, AMAN sekaligus BERWIBAWA buat agan sekalian



Tips mengupil yang berwibawa dan aman ..
Quote:


Naaah...gimana agan sekalian? merasa terbantu dan sedikit cekakak cekikik dengan tips yang ane kasih? kalo dinilai oke...ane bakal dengan sangat hepi nerima sedekah berupa:
emoticon-Blue Guy Cendol (L)atau emoticon-Rate 5 Star

Tapi kalo kurang berkenan, jangan dikasih
emoticon-Blue Guy Bata (L)


Enjoy dan Thanx buat yang udah nyimak
emoticon-I Love Kaskus (S)


nb: Demi kenyamanan kita bersama, mohon maaf sebelumnya, jangan nitip lapak atau ngiklan ya gan...kaskus nyediain FJB yang udah kesohor dari Sabang sampe Merauke emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh ariel_hendra 03-04-2013 02:12
0
7.9K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan