CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
GILEEEE ORDERAN SI ORDERAN, TAPI GA GINI-GINI JUGA KALI.TUHH LIAAAT!! :ngakaks
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5155b8b77e1243ee2d000009/gileeee-orderan-si-orderan-tapi-ga-gini-gini-juga-kalituhh-liaaat-ngakaks

GILEEEE ORDERAN SI ORDERAN, TAPI GA GINI-GINI JUGA KALI.TUHH LIAAAT!! :ngakaks

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 30
diem diem pasti TS nya ngirim lamaran kerjanya ya emoticon-Ngakak
ane juga pernah dapet tuh, pertama baca aneh bener yang begituan emoticon-Ngakak
Quote:


Wah si agan ngajak nostalgia ke aril nih wkwkw emoticon-Ngakak
Ane ga ikutan bang emoticon-Ngacir2
Quote:


ciyusan, klo jadi kayak ariel kan terkenal, dipuja kagi emoticon-Matabelo

emoticon-Ngacir2
spammer kehabisan ide emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Cape d... (S)
kaco orderannya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak btw ane juga dapet PM kaya gitu emoticon-Takut
Quote:


Terlalu kreatif gan emoticon-Ngakak
yahh.. yang diminta cewe yah gan..
casting kok casting film bokep emoticon-Ngakak
Yg ikt daftar cow semua ga ad cew. Trus batang vs batang n alhasil maho. Pas sih rata2 maho yg di kaskus emoticon-Ngakak (jokes)
wadoooooooohhhh... makin gak beres n ngawur aja tuh spammer.. bikin males buka profil aja, ckckckck..
emoticon-Ngakak ane jga dapet kaya gitu
hahaha ada aja gan emang akalnya
emoticon-Cape d... (S) ternyata banyak juga ya, ane juga sering gan dapet iklan casting bgonoan
wkwkwkwkwk, lumayan bikin melek lucunya gan.
ane jg dapet emoticon-Big Grin
akwakwak ngakak gan subuh2 gini .. hahahahaha emoticon-Ngakak
alhamdulillah sekarang udah jarang PM sampah yang masuk ke ane gan. emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 30


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di