CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Waspada "SMS Mesum" Penguras Kantong
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5155a1231c7608cc46000000/waspada-quotsms-mesumquot-penguras-kantong

Waspada "SMS Mesum" Penguras Kantong

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
ow jadi begini toh ceritanya...wah wah wah pinter juga emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
gw pernah dapet tuh gan emoticon-Cape d...
hajarrrrr booossshhh
kalo ane mah bales aja :
salah orang bang emoticon-Big Grin
ane juga sering gan di smsin kayak gitu emoticon-Hammer (S)
tapi enggak ane layan emoticon-Big Grin
Ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan
ya mestiya provider/operator punya filtrasi database pola sms2 kaya gitu, kasihan temen2 yang belum dapet info jadi bingung mau komplain ke siapa..emoticon-Bingung (S)
Mantap. Yg ane tau 0809 it premium call gan. Biasa ad 2 kemungkinan gan yg pertama random ke nomor hp. Yg ke2 agan pernah tlp kesana n dpt sms spam dari mereka gan.
lebih baik didiemin aja lah... langsung del aja...
hehehe
langsung delete aja gan sms nya..
emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


emoticon-2 Jempol

Diubah oleh Ruskin.NHYD
ga usah ladenin klo dapet sms begituan ganemoticon-Cool
Quote:


agan ini mlh curhat emoticon-Ngakak #Piss gan

Diubah oleh Ruskin.NHYD
Quote:


Iy gan penipu jaman skrg canggih2. Qt jgn mo kalah gan, hrs lbh cnggih emoticon-Cool

klo dpt sms begituan ane biarin aja.. klo lg gak ada kerjaan baru ane maki maki deh emoticon-Ngakak
macam macam saja ulah penipu buat cari uang

udah tau gitu kok gak di Ringkus sama POLRI ya?? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Iy mau j di bego-begoin ma penipu, hennyyy...hennyyy!!!

Ane juga beberapa kali tuh gan dapet sms begitu..
Ga mutu penipuannya..
nice info gan
tapi kalo ketemu cewe mesum penguras kantong, bijimane gan?emoticon-Malu
hati" aja hehe
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di