Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

komputerkantorAvatar border
TS
komputerkantor
PESAWAT SRIWIJAYA AIR TERGELINCIR DI PADANG
PESAWAT SRIWIJAYA AIR TERGELINCIR DI PADANG


PESAWAT SRIWIJAYA AIR TERGELINCIR DI PADANG


PESAWAT SRIWIJAYA AIR TERGELINCIR DI PADANG

PADANG - Pesawat Sriwijaya Air sj 0021 boeing 737-300 tujuan Padang-Jakarta, tergelincir di ujung runway saat akan take off, Rabu (27/3/2014) malam. Sebanyak 80 orang penumpang terpaksa dievakuasi keluar pesawat dan penerbangan dibatalkan.

Gambar ini direkam oleh salah seorang penumpang Sriwijaya Air bernama ade manila yang merupakan mantan kameraman TVRI Jakarta.

Di dalam video ini terlihat suasana penumpang di dalam pesawat yang dievakuasi keluar dari pesawat dengan menggunakan mobil bus bandara.

Tampak sejumlah teknisi bandara internasional minangkabau sedang melakukan pengecekan di jalur landasan bandara yang diduga lampu LCD landasan bandara tersebut tidak nyala yang menyebabkan pesawat keluar dari jalur saat akan take off.

Pesawat Sriwijaya Air sj 0021 boeing 737-300 tujuan Padang-Jakarta berpenumpang sebanyak 80 orang. Semua penumpang batal diberangkatkan karena pesawat tidak bisa dioperasionalkan.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Hingga pukul 22.05 WIB tadi seluruh penumpang pesawat masih berada diruang tunggu bandara dan belum diperbolehkan keluar.

Menurut Ade, salah seorang penumpang yang mengambil gambar tersebut, peristiwa tersebut terjadi secara tiba-tiba, saat pesawat berada pada posisi take off tiba-tiba saja terhentak dan berhenti. Seluruh penumpangpun kaget dan diinstruksikan untuk tidak panik oleh pilot.



SUMBER


Semoga yang coment masuk surga
diringankan dalam pekerjaan
enteng jodoh, dan
sehat selalu


Diubah oleh komputerkantor 28-03-2013 21:45
0
1.7K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan