Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dpronetAvatar border
TS
dpronet
PENIPUAN MODUS BARU GAN ! HATI HATI !
jadi gini gan.. ini yg ngalamin temen cewe ane sekitar 2tahun yg lalu tapi ane baru denger ada modus kaya gini. sebut aja namanya tia.

hari itu sabtu dia ada ekskul multimedia di SMA-nya, jadi dia bawa laptop,2 hp,sama uang tunai 500rb buat bayaran.
terus dia di anterin sama pacarnya ke sekolah..pacarnya sebut aja tio. naik motor. setelah selesai ekskul mereka berdua rencana mau pulang dulu ke rumah pacarnya, mau bantuin tugas ade-ade tio. sesampainya dirumah tio ban motor bocor. jadi saat anterin tia pulang akhirnya naik angkot.

tia dan tio naik ankot dan turun di prumpung. sesampainya disana mereka berjalan menunggu angkot. mereka di dekati dua orang yg satu ber jas rapi dan yg satu lagi berantakan.

cwo jas rapi (JR) : maaf de, saya polisi saya mau nanya
cwo berantakan (B) : *muka sok panik*
tia : ya kenapa pak?
JR : tadi ada satu anak cowo dan cewe pake pakaian SMA di patas 300 mendorong seorang cewe hingga berdarah dan sekarang ada di rumah sakit. tadi mereka ada di sekitar sini. apa ade melihat?
tia dan tio : engga pak,ngga liat..kami baru turun dari 52
B : ah nyangkal aja lu! itu ade gua tolol! lo pasti temennya mereka kan! emoticon-Mad (S) *wajah marah kaya mau nangis*
tia dan tio : engga pak sumpah engga.. *takut, karna emang sekolah mereka suka tawuran*emoticon-Bingung (S)
JR : gpp de kasih tau aja, bisa kena pasal kalo menyembunyikan tersangka
B : *nelpon* halo.. kata ade gimanaa bu? apa?? cewenya bawa tas merah?? cowonya bawa tas item??
JR : wah de ga jangan jangan kalian yah !
tia tio : ngga pa sumpahhhhhh emoticon-Takut
B : oke oke baik buu *masih nelpon*
B : pak kata ibu mereka dibawa ke rumah sakit ajaa . nanti kita tanya ade saya apa mereka orangnya apa bukan.
JR : yaudah kita kerumah sakit, karna kalian ga bawa motor nih pake motor saya. jalan aja duluan. tapi AWAS kalian bawa kabur motor saya. biar si B saya bonceng.
tia : duh pa ini udah jam 6 sore, orangtua saya bisa marah kalo belum pulang :"(
B : eh bego,lu salah kan?! udah bawa aja dia ke polres pak.. kalo ga salah ngapain takut ke rs coba !!!emoticon-Mad (S)

terpaksa mereka naik motor polisi gadungan itu dan mereka jalan duluan.. tiba tiba ditengah jalan, di stop sama si B katanya motor mereka mogok, trus si B manggil tio dibawa ke pojokkan katanya mau nannya".
dan si JR jalan sama tia ke warung.

JR : jadi gini de, kasian abang itu adek satu satunya di dorong 2 orang dari patas 300. sekarang lagi di RS persahabatan. semua keluarganya lagi ada disana, ada pak rw ada pak rt.
lalu si B dan tio nyamperin JR dan tia .
sambil pura pura nelpon si B bilang gini "apaa??semua tersangka barangnya dibanting"???"
selesai nelpon dia bilang ke JR.
"pak katanya sodara saya yg mabok pada banting bantingin barangnya 2 orang tersangka yg tadi siang kita bawa kesana. padahal kata adek saya ternyata mereka tidak bersalah, aduh gimana ini pak,saya harus ganti itu semua pake duit darimanaa siaaaaal apesss apessss"
JR : kalian ga bawa barang berharga kan?
tia : duh saya bawa pak.. laptop sama 2 hape, duh gimana ini pak?
masa kata tia muka si JR langsung kaya senyum yang di tahan, agak curiga dia disitu.
JR : wah parah bahaya itu bisa dibanting !
B : kalo gitu barang mereka kita titip aja di sepupu saya si dido di daerah sini, gimana pak?
JR : kalian gimana?
tia dan tio : yaudah. *kasih barang*

di sepanjang kerumah yang katanya si dido itu. si tia dibonceng si B dan si B agak genit gitu. karna emang si tia itu cantiklah.. tapi genitnya di depan si tio, jadi bikin tio panas,campur panik, pusing, pokoknya brengsek dan licik banget mereka itu. JR juga cerita ke tia kalo dia punya anak istri, dikasih liat foto anak istrinya, bahkan ktp-nya juga dia kasih lihat.. tapi tia lupa namanya siapa saking paniknya katanya. mungkin begitu biar meyakinkan barangkali.

tiba tiba JR di telpon orang dan dia mojok menjauhi rumah orang yang katanya dido. memanggil tia dan tio. kata tia mereka itu sok sibuk dan sok nelpoon terus kalo mau pas ditanya, dan kalo si JR lagi nelpon si B yg bicara, kalo B yg nelpon JR yg bicara. jadi diciptakan suasana panik dan sibuk terus ngomongnya cepet bikin orang ga bisa mikir jernih. percis kaya orang MLM !

lalu B yg tadi naruh barang barangnya di rumah dido mendekati tia,tio,JR sambil bilang "tuh rumahnya si dido,tadi udah gue titipin disana"
trus pas tia mau bonceng ke B yg pake motor vario masa dia tiba tiba bilang "pelan pelan naiknya.." tia curiga katanya..

trus baru setengah jalan si JR di telpon pak RW katanya semakin brutal atau gimana tia lupa pokoknya mengharuskan si tio itu turun dulu. nunggu pak rw. di jalanan.
tia tetep ikut mereka. si tio karna takut drtd si B genit banget sama tia. ngotot tia buat turun juga. takut diculik atau dirudapaksa karna kondisi udah malem.
yaudah mereka turun dan disuruh nunggu 10menit pak rw dateng.

10menit

20menit

mereka mulai curiga mereka ditipu dan langsung kerumah dido, setelah disamperin ga ada satu orangpun yg namanya dido atau bahkan yg kenal sama cowo tadi.
tia : kan tadi waktu kami dateng bapak keluar.. masa ga kenal???
bapa : iya bapak liat ada apa diluar ribut ribut.. *dengan muka polos* lalu para tetanngga keluar dan tanya ada apa.. kata bapa ini anak baru kena tipu katanya disini ada dido ga.. trus tia menangis.. tio pun nyesek karna hp dia ikutan dikasih.. tadinya uang 500rb tia ga diambil pas sepik kerumah dido. cuma saat mau pergi yg bilang "pelan-pelan naiknya" uang itu ada di tas. dan tas itu dipake sama si B.

gitu gan. ini true story.

parah gan ane gak mau ada korban yg lainnya. cukup temen ane. mereka modusnya membuat panik,membuat merasa bersalah dan dengan alasan yg membuat tidak berdaya menolak ajakan mereka.

ciri" : mereka juga saat berbicara bergantian nelpon,ngomong cepet,trus dua korban diajak bicara terpisah sama masing" pelaku dan mereka ga dikasih kesempatan buat bicara bersama biar ga sadar mereka ditipu. jadi sistemnya dijejelin satu satu, dibikin down lah istilahnya.

tolong sebarkan gan, kasian kalo banyak yg jadi korban..emoticon-Sorry

tolong emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star ya gan makasih emoticon-Smilie
Diubah oleh dpronet 28-03-2013 16:43
0
4.8K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan